Sukses

6 Momen Fuji Unboxing Oleh-Oleh Turki dari Thariq Halilintar, Bikin Senyum

Fuji terlihat antusias saat buka hadiah oleh-oleh Turki dari Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari artis pendatang baru yang namanya kian populer, Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji. Fuji mulai terkenal saat ia menjadi orang yang bertanggung jawab untuk mengurus tumbuh kembang Gala, anak mendiang Bibi dan Vanessa Angel.

Tak hanya terkait Gala, Fuji juga kian terkenal dengan mendapatkan tawaran syuting di film berjudul Bukan Cinderella. Selain karier, hubungan asmara Fuji juga sangat menarik untuk diikuti. Saat ini Fuji dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Bahkan netizen kompak menyebut keduanya dengan sebutan Thofu alias singkatan dari Thariq dan Fuji.

Momen kedekatan keduanya selalu berhasil bikin baper. Terbaru, Thariq Halilintar yang baru saja kembali ke Tanah Air usai dari Turki memberikan oleh-oleh untuk Fuji. Thariq yang harus menjalani karantina pun tak bisa bertemu Fuji dan memilih mengirimkan oleh-olehnya. Oleh-oleh tersebut sudah diterima Fuji dan dibuka saat membuat konten untuk YouTubenya.

Isi dari oleh-oleh yang diberikan Thariq Halilintar pun berhasil bikin senyum sekaligus baper. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Fuji An, momen Fuji unboxing oleh-oleh Turki dari Thariq Halilintar, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berhubung Thariq lagi karantina, oleh-oleh dari Turki dikirim ke Fuji tanpa bisa bertemu langsung.

3 dari 7 halaman

2. Fuji tampak antusias saat membuka oleh-oleh yang diberikan oleh Thariq. Ekspresi bahagianya tidak bisa disembunyikan.

4 dari 7 halaman

3. Cinderamata berupa makanan-makanan khas Turki tersebut juga dilengkapi surat ucapan dari Thariq.

5 dari 7 halaman

4. Saat unboxing, Fuji sangat senang dengan oleh-oleh yang diberikan Thariq Halilintar.

6 dari 7 halaman

5. Thariq Halilintar memberikan oleh-oleh berupa cokelat berukuran besar yang merupakan makanan kesukaan Fuji.

7 dari 7 halaman

6. Fuji pun memeluk oleh-oleh dari Thariq Halilintar saking senangnya. Duh, jadi ter thofu-thofu nih guys~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.