Sukses

Sukses Jadi Komika, Ini 7 Potret Rumah Baru Kiky Saputri Bergaya Minimalis

Sebelum sukses, Kiky Saputri pernah jadi guru honorer dengan gaji Rp 20 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri baru-baru ini sukses bikin heboh berkat aksinya yang meroasting 7 Crazy Rich Indonesia termasuk Raffi Ahmad di Konser Raya 27 Tahun Indosiar pada Selasa (11/1/2022). Di balik kesuksesannya, jebolan Stand Up Comedy Academy musim 4 itu pernah menjadi guru honorer.

Diketahui gaji yang didapat oleh pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri saat menjadi seorang guru honorer adalah Rp 20 ribu sehari. Seperti keterangan yang dikutip pada kanal YouTube Kiky Saputri Official. Ia menunjukkan rumah baru hasil jerih payahnya menjadi salah satu komedian Indonesia yang sukses di industri hiburan Tanah Air.

Wanita kelahiran 20 Oktober 1993 itu membuktikan bahwa dirinya berhasil membangun rumah mewah yang kini telah rampung proses pembangunannya. Rumah barunya itu bergaya minimalis. Interiornya didominasi dengan warna emas yang menambah kesan mewah.

Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Kiky Saputri Official, potret rumah baru Kiky Saputri yang bergaya minimalis nan mewah, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret rumah baru Kiky Saputri yang tampak megah. Bagian depan rumahnya terlihat pagar berwarna hitam dan didominasi warna cokelat, krem dan abu-abu.

3 dari 8 halaman

2. Memasuki ruang tamu, kombinasi warna cantik seperti gold dan krem mulai terlihat. Dilengkapi pula dengan sofa dan interior yang didominasi warna emas.

4 dari 8 halaman

3. Ruang keluarga di rumahnya memiliki unsur warna putih dan aksen marmer sebagai interior pembatas dengan ruang makan.

5 dari 8 halaman

4. Untuk area meja makan, Kiky memilih tone kalem dengan desain yang simpel.

6 dari 8 halaman

5. Dapur di rumah Kiky juga memiliki gaya minimalis dan terlihat sangat cantik dengan nuansa putih.

7 dari 8 halaman

6. Jika dulu digaji Rp 20 ribu sehari sebagai guru honorer, Kiky kini bisa membeli hunian impian usai berjuang menjadi komika.

8 dari 8 halaman

7. Kiky bahkan kini dapat mengoleksi beberapa tas, sepatu dan baju keluaran brand ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.