Sukses

Niatnya Bikin Parodi 'Yang Terdalam', Pria Ini Malah Apes Kecebur Empang

Gagal jadi Ariel NOAH deh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang menarik untuk diikuti. Banyak informasi unik dan mengundang gelak tawa yang dibagikan penggunanya di sana. Seperti konten unggahan @saifull_17 pada Kamis (14/1/2022) yang mengalami momen apes kecebur empang.

Pria dalam video awalnya berniat membuat parodi lagu NOAH berjudul Yang Terdalam. Seperti diketahui, lagu tersebut banyak sekali parodi lucu sambil membawa es teh. Kali ini pria tersebut membawa es teh berukuran besar dan berjalan pelan-pelan layaknya Iqbaal Ramadhan di video klip Yang Terdalam.

Apes, saat pria tersebut baru saja berjalan beberapa langkah malah terpeleset dan jatuh ke empang. Momen pria terpeleset jatuh ke empang ini direkam dan langsung mengundang gelak tawa orang yang berada di sana. Tak hanya orang yang ada di sana, netizen pun juga tertawa ngakak usai melihat video tersebut.

Penasaran kan melihat momen apes pria terjatuh ke empang saat mau bikin parodi Yang Terdalam? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @saifull_17, viral video gagal parodi Yang Terdalam, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilang keseimbangan karena es teh terlalu berat

Video klip NOAH berjudul Yang Terdalam beberapa waktu lalu viral. Hingga kini video klip tersebut sudah disaksikan 25 juta views. Tak hanya video klip official, video klip parodi yang dibuat netizen pun juga viral. Itulah yang membuat akun TikTok @saifull_17 ingin membuat video serupa.

Saat ingin membuat video klip Yang Terdalam, pria tersebut malah alami momen apes dengan terjatuh hingga kecebur empang. Pria ini terpeleset setelah membawa es teh dalam plastik ukuran besar di punggungnya. Siapa sangka, es teh yang terlalu berat itu membuat keseimbangan goyang sehingga terjatuh. Hingga saat ini video tersebut sudah disaksikan 38,3 juta tayangan dan mendapatkan 4,1 juta like serta 151 ribu komentar dari netizen. 

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@saifull_17

Di liat” ngakak juga yah 🤣😭#MideaHomeChal #NetflixKetayangan #fyp

♬ original sound - Shaniamelia - Shaniamelia
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video gagal parodi Yang Terdalam tersebut sangat viral dengan sudah dikomentari 151 ribu komentar. Berikut komentar pilihan netizen merespons video pria kecebur empang saat hendak bikin parodi Yang Terdalam.

"Mana baru diminum tehnya jadi kecampur Milo," tulis akun TikTok @cynthiakatarinacikeyokey.

"The real YANG TERDALAM," tulis akun TikTok @fusuy3d4n.

"Gaya udah keren ehh malah nyemplung," tulis akun TikTok @milaaaa867.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.