Sukses

Ibu Ini Belikan Tas Gucci Rp 24 Juta untuk Anaknya Sekolah, Bikin Warganet Heran

Anak usia 9 tahun dibelikan tas mewah oleh ibunya untuk dibawa ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, banyak orang yang memiliki rezeki berlebih menghabiskan uang mereka untuk membeli barang atau suatu hal yang mereka sukai. Misalnya hewan untuk dijadikan peliharaan, video game, hingga aksesoris mahal seperti tas, sepatu dan pakaian dari merek ternama dunia.

Seperti yang dialami oleh seorang ibu yang baru saja menghabiskan banyak uang untuk putranya yang berusia 9 tahun. Anaknya itu minta untuk membawa ransel Gucci ke sekolah. Pengalaman itu dibagikannya lewat laman TikTok @eyzazakiey3.

Pengusaha asal Malaysia bernama Eyza Zakiey itu rela merogoh kocek dalam demi menuruti kemauan sang buah hati. Dalam video tersebut, ia menunjukkan ransel Gucci pilihan putranya yang memiliki mainan dinosaurus mencuat dari dalam.

"Belajar yang rajin Qhalish," tulis pemilik akun, seperti yang dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @eyzazakiey3 pada Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seharga Rp 24 Juta

Dalam video, tampak bocah berusia 9 tahun itu diajak ke toko sebuah brand ternama dunia yaitu Gucci. Di sana, ia memilih tas berwarna cokelat dengan desain lucu dinosaurus yang mencuat keluar. Tak pakai drama, ibunya pun langsung menuruti kemauan anaknya tersebut. 

Sementara itu, tas ransel lamanya yang dia bawa dimasukkan ke dalam kotak dan video diakhiri dengan foto Eyza menyelesaikan transaksi tas mewah tersebut. Ransel yang dibeli oleh Eyza untuk putranya dihargai RM7625 atau sekitar Rp 24 juta. Dengan harga tersebut, video yang diunggahnya berhasil membuat warganet terkejut.

"Ketika putramu yang berusia 9 tahun meminta tas Gucci," tulisnya dalam video tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video yang telah ditonton hingga 909,1 ribu oleh pengguna TikTok itu mendapat berbagai komentar. Banyak yang terperanjat melihat kenyataan bahwa seorang anak berusia 9 tahun akan membawa ransel Gucci ke sekolah.

"Saya membawa tas roda Ben 10 ke sekolah ketika saya seusia Anda, dan saya sudah merasa menjadi yang paling keren di sekolah,” tulis warganet.

Pengguna TikTok juga menyebut merek lain yang sebelumnya populer dan dianggap sebagai tas mewah di masa lalu.

"Ransel Smiggle Ransel GUCCI," tambah warganet lain.

Pengguna lain menceritakan bahwa selama di sekolah, mereka biasa membawa tas dengan merek SWAN yang katanya membuatnya merasa keren, tetapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan anak berusia 9 tahun dengan tas GUCCI.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut:

@eyzazakiey3

belajaq rajin2 na qhalish…#fyp #foryoupage #fypシ #shopeehaulcheck #fypシ゚viral #eyzazakiey

♬ DJ pudin026 - pudin095

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.