Sukses

Ini Camilan Enak, Cocok Jadi Teman saat Ngopi

Kopi menjadi minuman favorit bagi banyak orang. Tak heran, banyak kedai kopi tersebar di berbagai wilayah.

Liputan6.com, Jakarta Kopi menjadi minuman favorit bagi banyak orang. Tak heran, banyak kedai kopi tersebar di berbagai wilayah. Nah, sambil menikmati secangkir kopi, tak lengkap rasanya jika tidak ditemani camilan lezat. Dilansir dari berbagai sumber, berikut camilan yang cocok saat ngopi

Churros

Churros merupakan camilan asal Spanyol. Makanan satu ini juga sering disebut dengan donatnya Spanyol. Churros belakangan makin populer sebagai camilan di Indonesia. Hidangan satu ini terbuat dari bahan sederhana seperti telur, tepung, dan margarin. Cara Membuat Churros pun cukup mudah.

Churros yang digoreng biasa disajikan bersama taburan gula kayu manis atau saus cokelat. Kamu bisa mempraktikkan sendiri cara membuat churros di rumah.

Cake atau Brownies

Camilan selanjutnya yang sangat pas dan cocok jadi teman ngopi adalah cake atau brownies. Rasa manis pada camilan ini sangat cocok disajikan bersama secangkir kopi hitam panas.

Donat

Camilan satu ini dinilai cocok untuk menemani saat ngopi. Memiliki lubang di tengah, donat kini memiliki banyak varian. Mulai dari rasa cokelat, kacang sampai strawberry.

Pie Susu

Pie susu juga menjadi camilan yang cocok saat ngopi. Makanan satu ini bisa ditemukan diberbagai wilayah, khususnya Bali. Dengan rasa yang lezat dan teksturnya yang lembut, membuat siapa saja ingin melahapnya terus menerus.

Nah, kamu bisa menemukan camilan untuk ngopi di ManisdanSedap.com. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini bukan hanya memudahkan pembeli memesan produk dari seluruh Nusantara.

ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’, dengan memajang jualan mereka dan menambahkan fitur pembelian langsung ke nomor WhatsApp Seller. Mudah berinteraksi dan bertransaksi, harapannya makin mudah menjaring pembeli, yuk gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.