Sukses

Fokus Pendidikan, Ini 6 Potret Laras 'Koki Cilik' yang Kini Telah Lulus Kuliah

Liputan6.com, Jakarta Menemani generasi 2000an awal, Koki Cilik menjadi program yang paling ditunggu buat anak-anak yang gemar memasak. Acara yang pertama mengudara di bulan Desember 2008 ini menjadi salah satu tayangan favorit pada zamannya. Host cilik yang membawakan acaranya juga mencuri perhatian. 

Salah satunya, Ardhia Pramesti Regita Larasati atau yang lebih dikenal dengan Laras 'Koki Cilik'. Dengan gaya yang ceria, Laras sangat lincah baik ketika sedang memasak atau bahkan saat berbagi resep makanan yang sehat dan mudah dibuat. Menjadikan acara tersebut seru untuk ditonton.

Lama tak terlihat, Laras kini sudah tumbuh dewasa. Pemilik nama lengkap Ardhia Pramesti Regita Larasati ini mulai menjadi Koki Cilik sejak tahun 2010. Kini ia sedang sibuk menimba ilmu. Selain itu, gadis cantik kelahiran 20 Desember 1998 ini juga aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial.

Penasaran seperti apa potretnya kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @larasardhia, beberapa potret terbaru Laras si Koki Cilik, Jumat (14/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, Ardhia Pramesti Regita Larasati atau Laras 'Koki Cilik' lebih memilih untuk fokus ke dunia pendidikan.

3 dari 7 halaman

2. Selain itu, Laras juga memiliki blog dan kanal YouTube. Ia kerap membuat tulisan di blognya juga mengunggah video hasil kegiatannya di YouTube.

4 dari 7 halaman

3. Laras diketahui sebagai alumni dari Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komunikasi. Laras mengambil program double degree di UI Internasional.

5 dari 7 halaman

4. Dalam unggahan di Instagram, Laras juga ternyata lulusan Universitas Queensland, Australia, dari jurusan Ilmu Komunikasi.

6 dari 7 halaman

5. Saat kuliah, Laras aktif dalam kegiatan kampus dan kegiatan sosial.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Laras menjadi salah satu pemain dalam film pendek berjudul Demi Nama Baik Kampus, program dari Kemdikbud RI.