Sukses

22 Sahabat Jadi Bridesmaid, Acara Pernikahan Wanita Ini Sekaligus Momen Reuni

Acara pernikahan jadi momen kumpul bareng sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen yang selalu ditunggu oleh setiap pasangan. Momen tersebut pun sekaligus menjadi momen kumpul bareng keluarga jauh dan sahabat setelah cukup lama tak berjumpa karena terbentang jarak.

Momen kumpul bareng orang tersayang di hari bahagia tentunya membuat kebahagiaan jadi berlipat. Tak dipungkiri momen tersebut menjadi momen lepas rindu bareng keluarga jauh dan sahabat meski hanya beberapa hari. 

Acara kumpul bareng sahabat lama memang kerap terjadi dalam satu momen. Kesibukan dan tidak adanya waktu kumpul membuat seseorang jadi jarang berjumpa dengan keluarga jauh atau bahkan sahabat dan teman lama.

Oleh karenanya, tak heran jika momen kumpul bareng keluarga besar atau momen reuni bareng sahabat tiba, seseorang unggah momen hangat tersebut di media sosial. Seperti momen pernikahan sekaligus momen kumpul bareng keluarga sahabat yang diunggah pemilik akun @pindakp di laman TikTok.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @pindakp tentang momen pernikahan sekaligus reuni dan kumpul bareng keluarga dan sahabat, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Pernikahan Sekaligus Reuni

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah beragam video di laman TikTok pribadi. Mulai dari video kisah haru orang lain sampai momen bahagia bareng keluarga dan sahabat.

Tak dipungkiri, meski hanya sebuah unggahan singkat, video unik kerap melintasi linimasa FYP di TikTok. Video tentang pernikahan adalah salah satu video yang cepat ramai dan melintasi linimasa FYP TikTok salah satunya video unggahan @pindakp.

 

@pindakp

Bridesmaid ✅ reuni ✅ kondangan✅ #bridesmaids #annymahfudh

♬ suara asli - Siapa saya - Pindalini ayu

Dalam video tersebut, sang pemilik akun membagikan momen para bridesmaid-nya memasuki tempat pernikahan. Uniknya hadirnya bridesmaid bukan hanya untuk mendampingi mempelai tetapi juga jadi momen reuni.

“Bridesmaid ✅ reuni ✅ kondangan✅.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Terlihat dalam video tersebut ada sekitar 24 bridesmaid yang mendampingi pengantin. Pakai baju senada, momen reuni bareng sahabat jauh tentunya sangat terasa hangat

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@pindakp

Balas @pisces__88 lunas yaaa🥰

♬ suara asli - Siapa saya - Pindalini ayu

Video yang diunggah pada akhir tahun 2021 lalu ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 310 ribu likes dari pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“Ini keknya klo punya circle tiap jenjang sekolah ampe kerja drpd pilih2 mending semua dijadiin bridesmaid.” Tulis yupimarsmelow disertai emot sedih dan ketawa.

“Temennya cakep smua plsss.” Kata z disertai emot nangis.

“Harus nyari besti yg banyakk.” Imbuh capek.

“Gambaran rombongan.” Timpal cherish.

“Gambaranku ketika nikah nanti, bejejer sahabat.” Kata bila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.