Sukses

Potret 7 Atlet Bulutangkis Indonesia Bareng Kekasih, Kevin Sanjaya Sudah Go Public

Potret kompak para atlet badminton saat bareng pacar, romantis.

Liputan6.com, Jakarta Bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Tanah Air. Hampir setiap kejuaraan tingkat nasional maupun internasional, para atlet bulutangkis Indonesia selalu banjir dukungan.

Tak heran jika sederet atlet bulutangkis ini pun menjadi idola banyak kalangan. Terlebih lagi para pemain muda yang memang banyak disorot oleh para warganet. Mulai dari Jonatan Christie, Anthony Ginting, Kevin Sanjaya dan lainnya. 

Belakangan Kevin Sanjaya ramai diperbincangkan lantaran mulai go public dengan wanita bernama Valencia Tanoesoedibjo. Atlet asal Banyuwangi ini pun tampak romantis seperti sedang makan malam bersama.

Tak hanya Kevin Sanjaya saja, beberapa atlet muda lainnya juga tak kalah romantis. Berikut ini 7 potret atlet bulutangkis Indonesia saat bareng kekasih, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cukup lama digosipkan pacaran, Kevin Sanjaya akhirnya go public hubungannya dengan Valencia Tanoesoedibjo.

3 dari 8 halaman

2. Berbeda dengan Kevin, Jojo dan kekasihnya Shanju sudah 5 tahun berpacaran. Keduanya bahkan telah tunangan pada akhir Desember 2021 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Dihari yang sama, atlet tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito juga melamar kekasihnya yang merupakan seorang aktris dan bintang iklan.

5 dari 8 halaman

4. Sama-sama menjadi atlet badminton di pelatnas, ini potret romantis Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto. Keduanya bahkan dikabarkan sudah tunangan.

6 dari 8 halaman

5. Gregoria Mariska yang merupakan atlet tunggal putri, langgeng 3 tahun pacaran bersama penyanyi Mikha Angelo.

7 dari 8 halaman

6. Ginting juga diketahui awet pacaran 7 tahun dengan mantan atlet badminton, Mitzi Abigail, yang kini jadi selebgram.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa waktu lalu, Fajar Alfian dikabarkan dekat dengan aktris Susan Sameh. Meski ramai digosipkan, keduanya belum berikan tanggapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.