Sukses

Negatif Narkoba, Ini 6 Momen Naufal Samudra Pulang ke Rumah Disambut Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Kabar penangkapan Naufal Samudra pada Jumat (7/1/2022) terkait narkoba bikin publik terkejut. Pasalnya ini bukanlah pertama kali Naufal Samudra ditangkap karena narkoba. Dua tahun lalu, kekasih Dinda Kirana ini juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama.

Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, Naufal Samudra bisa bernapas lega setelah polisi tak menetapkannya sebagai tersangka. Naufal yang diamankan polisi pada Jumat (7/1/2022), statusnya hanya ditetapkan sebagai saksi. Hal itu karena polisi tidak memiliki barang bukti narkoba saat penangkapan dan hasil tes urine Naufal menunjukan negatif.

Seminggu berlalu usai ditangkap polisi terkait narkoba, Naufal Samudra sudah diperbolehkan pulang. Keluarga pun menyambut kepulangan aktor berusia 22 tahun di rumahnya. Momen penyambutan Naufal ini diunggah oleh Dinda Kirana di laman Instagramanya.

“Welcome home 🤍.” Tulis Dinda Kirana pada keterangan unggahannya (14/1/2022).

Meski hanya momen sederhana, penyambutan Naufal Samudra di rumahnya terasa sangat hangat. Bahkan Dinda Kirana pun melepas segala kerinduan setelah penangkapan sang kekasih pada seminggu yang lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Naufal Samudra disambut keluarga usai bebas, Sabtu (15/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Seminggu setelah penangkapan, Naufal Samudra sudah diperbolehkan pulang dan kembali kumpul bareng orang tersayang.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum Naufal masuk ke dalam rumah, suasana rumah tampak sepi karena seluruh anggota keluarga akan mengejutkan aktor kelahiran 1999 itu ketika masuk rumah.

4 dari 7 halaman

3. Setelah Naufal membuka pintu, anggota keluarga, kekasih hingga sahabat kompak meneriakkan ‘surprise’.

5 dari 7 halaman

4. Aktor berusia 22 tahun itu pun tak bisa sembunyikan kebahagiaannya usai dinyatakan bersih narkoba dan bisa kumpul bareng orang tersayang.

6 dari 7 halaman

5. Sekilas terlihat, sepertinya Dinda Kirana langsung memberikan pelukannya untuk sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Meski hanya momen penyambutan sederhana, kebersamaan Naufal bareng keluarganya terasa hangat.