Sukses

Koleksi Perhiasan Berlian Terbaru untuk Percantik Diri di Momen Imlek 2022

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina pada tahun 2022 ini jatuh pada tanggal 1 Februari. Sesuai tradisi, acara perayaan imlek diisi dengan kumpul keluarga, melakukan kegiatan sembahyang bersama, berbagi kado hingga makan malam.

Persiapan perayaan imlek dimulai dari jauh hari sebelumnya, mulai dari bahan dekorasi, hadiah, makanan dan pakaian. Melengkapi gaya busana dengan perhiasan berlian merupakan salah satu cara untuk tampil cantik dan bahagia di malam imlek, bukan?

Menatap momen tahun baru Imlek 2573, kamu bisa tampil cantik dan menawan bersama koleksi perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler yang Therlengkap, Therjangkau dan Therjamin.

1. Koleksi Ruby

 

Model perhiasan emas terbaru dengan precious stone Ruby dari #ThePalaceJeweler memadukan desain yang cantik dan modern dengan ruby terbaik. Koleksi ini penuh cinta dan keberuntungan, ditandai dengan warna rubi merah dan emas yang memberikan keberuntungan dan kemakmuran. Koleksi Ruby terdiri dari 8 model cincin berlian wanita, 2 liontin berlian Ruby regular dan 2 liontin berlian Ruby dengan sertifikat GIA yang cantik nan menawan.

 

2 dari 3 halaman

2. Koleksi Rimbayu

Koleksi Rimbayu hadir melengkapi perayaan tahun baru imlek dengan 12 liontin berlian dalam bentuk simbol shio yang akan mendatangkan rezeki, kesehatan, dan sukacita di tahun ini. Kamu bisa memilih liontin berlian sesuai shio, dari shio macan/harimau, kerbau, hingga kelinci.  

3. Koleksi Geometri

 

Koleksi perhiasan berlian ini terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan gaya Art Deco. Dengan eksplorasi bentuk-bentuk bertemakan abstrak dan geometris yang merupakan elemen khas dari desain Art Deco. Koleksi Geometri terdiri dari 16 item yakni 7 model cincin berlian, 3 liontin berlian dan 6 anting-anting berlian. Dengan demikian kamu bisa memiliki banyak pilihan sesuai selera dan karakter.

Selain ketiga koleksi perhiasan berlian cantik yang khusus dihadirkan oleh The Palace menyambut Chinese New Year, kamu juga bisa memilih Moela, koleksi perhiasan berlian wanita terjangkau dengan harga mulai Rp999 ribu saja. Koleksi Moela hadir untuk mereka yang berjiwa muda dan merupakan titik awal atau pengalaman pertama dengan perhiasan berlian.

 

Koleksi perhiasan berlian Moela dapat digunakan di berbagai kesempatan, sangat cocok untuk dipakai sehari-hari atau daily wear). Mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya berpakaian. Perhiasan berlian wanita cantik nan mewah namun tidak terlihat berlebihan sehingga cocok untuk segala usia terutama generasi muda. Sebagai rekomendasi, ada 5 seri perhiasan berlian Moela yang bisa kamu pilih yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela.

Menarik sekali ya melihat berbagai koleksi perhiasan berlian dari The Palace Jeweler, dari koleksi baru menyambut Chinese New Year hingga untuk kamu yang berjiwa muda.

 

3 dari 3 halaman

Therlengkap, Therjangkau, Therjamin

The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik dan menjadi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. Sebagai #NationalJeweler, The Palace mengusung campaign terbaru yaitu “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.

Dengan konsep mega store “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan #Therlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia.

Selain pilihan ragam koleksi perhiasan berlian dan perhiasan emas asli yang terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang #Therjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia yakni mulai dari harga Rp 999 ribu-an saja. Sehingga memungkinkan pelanggan bisa memiliki lebih banyak perhiasan berlian.

Paling penting adalah kadar emas pada setiap perhiasan The Palace Jeweler yang baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas nya #Therjamin. Memiliki kadar tepat 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Dengan berbagai pilihan koleksi perhiasan yang “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” maka tak perlu tunggu lama lagi untuk memilih perhiasan dari The Palace. Dapatkan koleksi perhiasan emas dan perhiasan berlian terbaik dengan mengunjungi gerai The Palace Jeweler tersebar di Indonesia atau membeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace Jeweler dan follow instagram @thepalace_id.

 

(*)