Sukses

7 Potret Liburan Dian Sastrowardoyo Ke AS, Nikmati Momen Bersama Suami

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo semenjak awal tahun 2022, membagikan potretnya saat liburan bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Aktris yang menikah dengan seorang pengusaha ini tidak lama lagi akan memperingati hari pernikahannya yang ke-12.

Dalam unggahan media sosial Instagramnya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini tengah berada di Griffith Observatory, Los Angeles, California. Momen liburan Dian Sastrowardoyo ini diisi dengan berbagai aktivitas. Seperti jalan-jalan melihat pesawat luar angkasa hingga bersepeda.

Tampil menawan dengan gaya kasualnya, Dian Sastrowardoyo tuai pujian dari para penggemarnya di Instagram. Berikut 7 potret liburan Dian Sastrowardoyo dan suami ke Amerika Serikat yang Liputan6.com kutip dari Instagram @therealdisastr, Sabtu (15/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret liburan Dian Sastrowardoyo saat di Amerika Serikat.

3 dari 8 halaman

2. Momen liburannya bersama suami, ia sempatkan untuk jalan-jalan ke obseratory yang ada di Los Angeles, California.

4 dari 8 halaman

3. Selalu tampil menawan, gaya Dian Sastrowardoyo tuai banyak pujian.

5 dari 8 halaman

4. Selain ke observatory, Dian pun bagikan momen saat melihat pesawat luar angkasa.

6 dari 8 halaman

5. Liburan ke Amerika Serikat memang tengah jadi pilihan destinasi wisata para selebriti Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Selain jalan-jalan, Dian yang hobi bersepeda dengan suami ini menikmati indahnya suasana pantai.

8 dari 8 halaman

7. Sebagai pasangan suami istri, Dian yang tetap eksis di dunia hiburan ini selalu tampil harmonis dan jauh dari gosip miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.