Sukses

6 Potret Detail Busana dan Makeup Sheila Dara Aisha saat Akad Nikah, Memesona

Sheila Dara terlihat anggun dan memesona dalam balutan adat Sunda.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Setelah 5 tahun berpacaran, Vidi Aldiano resmi menikah dengan Sheila Dara pada Sabtu (15/1/2022) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta dan disiarkan langsung di kanal YouTube Vidi Aldiano.

Rentetan acara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha jelang pernikahan tak lepas dari perhatian. Apalagi penampilan Sheila Dara yang cantik dan memesona di setiap rangkaian acara pernikahannya. Selalu terlihat tampil simpel dalam kesehariannya, Sheila sukses bikin pangling dalam balutan baju adat saat pernikahan.

Penampilan anggun bintang film NKCTHI itu banjir pujian dari warganet. Dengan balutan baju adat Sunda disertai dengan siger Sunda-nya saat acara akad nikah, pesona istri penyanyi berusia 31 tahun itu semakin terpancar.

Baju adat yang dikenakan oleh bintang film kelahiran 1990 itu merupakan rancangan dari desainer Vera Anggraini. Penampilan artis berusia 29 itu makin terlihat elegan karena memilih baju adat dengan nuansa emas di hari pernikahannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail busana dan makeup Sheila Dara Aisha saat akad nikah, Sabtu (15/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheila Dara Aisha tampil memesona saat prosesi akad nikahnya, riasannya ini dipercayakan kepada Marlena Hariman Makeup Artist.

3 dari 7 halaman

2. Biasa tampil dengan polesan makeup natural, tak dipungkiri pesona istri Vidi Aldiano ini kian terpancar di hari pernikahannya.

4 dari 7 halaman

3. Begini tatanan rambut Sheila Dara yang sudah dihiasi dengan kembang tanjung. Kembang tanjung merupakan hiasan sanggul yang memiliki makna sebagai lambang kesetiaan serta cinta kasih.

5 dari 7 halaman

4. Kebaya cantik berwarna cokelat keemasan yang dikenakan oleh Sheila merupakan rancangan desainer ternama Vera Anggraini.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Sheila Dara dari samping ini pancarkan aura Sheila Dara Aisha sebagai gadis Sunda.

7 dari 7 halaman

6. Detail kebaya dan heels warna cokelat keemasan yang dikenakan oleh artis kelahiran Bandung ini membuat penampilannya elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.