Sukses

Selain Ardhito Pramono, 7 Artis Ini Sembunyikan Pernikahan Demi Privasi

Deretan artis yang menyembunyikan pernikahan demi menjaga privasi.

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan biasanya digelar dalam rangka menunjukkan status baru kepada publik. Tak heran mulai dari jumlah undangan yang banyak, hingga menyiarkannya langsung melalui video streaming. Agar supaya semua orang bisa melihat prosesi sakral sebuah pernikahan. Namun lain halnya dengan beberapa artis ini yang memang sengaja menyembunyikan pernikahan mereka dari publik. 

Memang terasa aneh, saat publik figur yang seharusnya selalu mendapat sorotan masyarakat malah menyembunyikan pernikahan. Tidak lain ialah alasan artis demi menjaga privasi bagi keluarga baru. Dengan begitu, momen sakral mereka tidak menjadi konsumsi publik.

Beberapa artis bahkan menyembunyikan pernikahan dengan baik. Pasalnya setelah melangsungkan prosesi pernikahan, beberapa artis ini juga jarang mengunggah potret kebersamaan mereka di sosial media. Hingga bertahun-tahun kebenaran mereka telah mempunyai pendamping hidup baru terungkap. 

Demi menjaga masalah privasi, artis ini sepakat menyembunyikan kisah kasih mereka. Berikut Liputan6.com merangkum beberapa artis yang menyembunyikan pernikahan melansir dari berbagai sumber, Minggu, (16/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terkenal dengan sebutan VJ Daniel, Daniel Mananta mempublikasikan pernikahannya dengan Viola Maria saat pernikahan mereka berusia 9 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Baru-baru ini musisi ternama Ardhito Pramono tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba, berselang setelahnya, terungkap fakta bahwa dirinya menikah dengan Jeanneta Sanfadelia.

4 dari 8 halaman

3. Meski belakangan diduga telah memiliki 3 orang anak, namun Risty Tagor begitu menutup potret suami terbarunya ke publik.

5 dari 8 halaman

4. Begitu pula dengan pedangdut Hesty Klepek Klepek yang diketahui sudah memiliki dua anak dan jarang mempublish sosok suaminya

6 dari 8 halaman

5. Pemeran Ayat Ayat Cinta, Carissa Putri telah menikah dengan Navies Abdullah Naif pada tahun 2012 namun jarang mengunggah kebersamaan mereka.

7 dari 8 halaman

6. Bunga Zainal sempat menyembunyikan pernikahannya dengan Sukhdev Singh, semuanya beberapa tahun saat mereka mempunyai anak.

8 dari 8 halaman

7. Siapa sangka Lucky Perdana ternyata telah bercerai dengan Veronica dan kembali mendapat pendamping baru dengan Lidi Bruggman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.