Sukses

6 Potret Ruth Marini pemeran 'Mbok Tun' Layangan Putus di Kehidupan Nyata, Manglingi

Liputan6.com, Jakarta Web series Layangan Putus kini tengah heboh jadi perbincangan di media sosial. Sejak ditayangkan pada 26 November 2021 di platform streaming, serial ini dibintangi aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Serial tersebut berhasil mencampur adukan perasaan penontonnya berkat alur cerita dan akting para aktor dan aktris yang membintangi.

Akting yang memukau para selebriti ini memang tak perlu diragukan lagi. Seiring tenarnya serial Layangan Putus, tokoh yang membintanginya pun tak luput dari sorotan. Salah satunya yang menyedot perhatian adalah pemeran Mbok Tun dalam web series Layangan Putus.

Pemeran 'Mbok Tun' sendiri diperankan oleh Ruth Marini. Dalam serial tentang perselingkuhan itu, ia melakoni sosok pembantu di rumah tangga Kinan dan Aris. Penampilannya juga tampak totalitas mengenakan seragam layaknya seorang ART.

Namun, rupanya di kehidupan nyata ia tampak begitu berbeda. Ruth Marini di kehidupan nyata terlihat begitu stylish. Berikut 6 potret Ruth Marini pemeran 'Mbok Tun' Layangan Putus, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai 'Mbok Tun' di Layangan Putus, begini potret Ruth Marini di kehidupan nyata.

3 dari 7 halaman

2. Memerankan sosok pemantu secara totalitas, penampilan wanita kelahiran 1984 di kehidupan nyata berhasil bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Di kesehariannya, Ruth Marini punya gaya penampilan yang stylish banget.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa kali, ia juga tampak mengunggah momen mesra bareng suami.

6 dari 7 halaman

5. Terjun di dunia hiburan sejak 2018, wanita 37 tahun itu sudah membintangi berbagai judul film.

7 dari 7 halaman

6. Ruth Marini juga sering membintangi film bergenre horor. Penampilannya yang natural pun tampak memesona.