Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Sydney Anak Cut Tari yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Richard Kevin pada Desember 2019 lalu, Cut Tari pernah membangun rumah tangga dengan Yusuf Subrata. Pernikahan yang berakhir perceraian tersebut dikaruniai seorang putri bernama Sydney Azkassyah Yusuf.

Putri Cut Tari tersebut mencuri perhatian lewat bakatnya di bidang gymnastic. Sydney bahkan sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan gymnastic tingkat internasional. Jarang terekspos, Sydney kini sudah tumbuh menjadi remaja.

Di usianya yang sudah 15 tahun, Sydney tumbuh jadi remaja cantik. Beberapa potret terbarunya yang diunggah Cut Tari melalui akun Instagram pribadi, membuat warganet terpesona dengan kecantikan Sydney.

Seiring bertambahnya usia, Sydney terlihat makin memesona tak kalah dari ibundanya. Berikut 6 potret terbaru Sydney anak Cut Tari yang curi perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sudah remaja, Sydney tampaknya mewarisi pesona sang ibu yang begitu memikat.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang bilang, paras ayu yang dimiliki Sydney sama persis dengan Cut Tari.

4 dari 7 halaman

3. Berusia 15 tahun, Sydney semakin memancarkan pesonanya. Potret kebersamaannya dengan saudra sambungnya ini bikin warganet gagal fokus.

5 dari 7 halaman

4. Cut Tari pun kerap membagikan bersama Sydney di media sosialnya, bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Hanya terpaut usia satu tahun, Sydney akrab banget dengan saudara tirinya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang terpukau dengan pesona cantik, Sydney Azkassyah Yusuf.