Sukses

6 Potret Nissa Sabyan yang Mulai Rutin Manggung, Akui Risiko Publik Figur

Liputan6.com, Jakarta Kabar artis Tanah Air memang tiada habisnya untuk dikulik. Terlebih bagi para penggemarnya yang senantiasa menantikan informasi terbaru mereka. Tak terkecuali musisi Nissa Sabyan yang memang menjadi sorotan selama tahun 2021 belakangan. 

Sosok Nissa Sabyan memang menjadi sorotan di ranah dunia hiburan Tanah Air. Atas statusnya yang digosipkan dekat dengan Ayus Sabyan. Bahkan Nissa disebut menjadi sosok yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Ayus dengan istrinya, Ririe Fairuz. Hal ini membuat Wanita kelahiran 23 Mei 1999 ini jarang tampil di panggung menghibur para penggemarnya. 

Belakangan pelantun lagu “Deen Assalam” ini menanggapi terkait kasus tersebut melalui media sosial. Hal ini menjadi penantian panjang, pasalnya saat mendapat gosip tersebut Nissa lebih memilih menutup diri dari media. 

"Karena mau nggak mau risiko ya jadi public figure, dijalani aja, enjoy," kata vokalis Sabyan dalam sesi wawancara yang videonya diunggah di akun gosip Instagram, Kamis (13/1/2022).

Seiring dengan Nissa Sabyan yang membuka diri, pemilik nama lengkap Khoirunnisa ini juga mengunggah potret terbarunya di Instagram. Berikut Liputan6.com merangkum potret Nissa Sabyan yang mulai rutin manggung dari akun Instagram @nissa_sabyan, Minggu (16/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Pelantun musik bernafas gambus ini belakangan menjadi sorotan akan tanggapannya pada kasusnya dengan Ayus Sabyan.

3 dari 7 halaman

2. Nissa Sabyan lebih memilih terus belar dan bersabar akan tudingan dan yang menimpanya selama tahun 2021.

4 dari 7 halaman

3. Di awal tahun 2022 ini Sabyan mulai mengunggah foto dirinya bernyanyi di panggung dan menyapa para penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya performa yang menjadi sorotan, potretnya juga menjadi perhatian terlebih bagi para penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Dia menerima konsekuensi seorang artis, di mana segala persoalan hidup akan terus disorot oleh publik.

7 dari 7 halaman

6. Perlahan masalah yang dihadapi pun terlewati, Nissa pun kini sudah kembali beraktivitas normal bersama grup musiknya.