Sukses

6 Potret Terbaru Nana Khairina Pemeran Nyi Pelet, Kini Dikaruniai Buah Hati Lagi

Nana Khairina dulu dikenal memerankan tokoh Nyi Pelet di drama kolosal Dendam Nyi Pelet.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron kolosal pada tahun 90an hingga awal 2000an memang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Termasuk pemerannya yang kala itu juga populer berkat akting serta parasnya yang gagah dan cantik. Salah satunya, Nana Khairina pemeran Nyi Pelet dalam drama kolosal Dendam Nyi Pelet.

Nana Khairina begitu populer awal tahun 2000an. Wanita kelahiran 16 Agustus 1980 itu dinilai berhasil memerankan tokoh Nyi Pelet dengan baik. Selain memiliki paras menawan, kemampuan aktingnya juga tak perlu diragukan lagi.

Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata Nana Khairina tetap awet muda diusianya yang sudah menginjak kepala empat. Mantan istri Robin Walia itu juga aktif membagikan potret terbaru di akun Instagram pribadinya. Diketahui, aktris cantik ini baru saja dikaruniai seorang buah hati lagi.

Penasaran kan bagaimana kabarnya kini? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut potret terbaru Nana Khairina artis pemeran Nyi Pelet pada Senin (17/1/2022).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Populer di awal tahun 2000an, nama Nana Khairina makin melejit setelah membintangi sinetron laga 'Dendam Nyi Pelet'.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang muncul di layar kaca, Nana kerap membagikan kegiatannya di laman Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Menginjak usia 41 tahun, Nana masih terlihat awet muda dengan penampilan yang modis.

5 dari 7 halaman

4. Lama tak terdengar kabarnya, Nana Khairina membagikan potretnya kala tengah mengandung buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Kini telah melahirkan, pemeran film 'Tragedi Penerbangan 574' ini beberapa waktu lalu menggelar acara akikah untuk putri tercintanya.

7 dari 7 halaman

6. Pada 2003, Nana telah dikaruniai putra bernama Rodrigo Robbanna Walia, buah cintanya dengan Robin Walia. Kini, aktris kelahiran 1980 ini dikaruniai anak perempuan bernama Shayna Ruby Zazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.