Sukses

Viral Pria Disebut 'Kembaran' Ardhito Pramono, Cara Senyumnya Mirip Banget

Netizen kompak menyebut pria ini berparas mirip dengan Ardhito.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Ardhito Pramono sedang ramai diperbincangan publik. Penyanyi sekaligus aktor tersandung kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Banyak warganet terkejut dengan penangkapan Ardhito Pramono karena narkoba. Alhasil, nama Ardhito Pramono akhir-akhir ini selalu menjadi trending topik. 

Terlepas dari kasus Ardhito Pramono, ada sosok pria di TikTok yang kini menjadi viral. Pria tersebut aktif di akun TikTok @jizdanzhilalan dan memiliki paras yang disebut netizen sangat mirip dengan Ardhito Pramono. Pria tersebut sama-sama memakai kacamata dan bergaya rambut sama juga dengan pelantun lagu Sudah.

Pria tersebut bahkan memiliki senyum yang sangat mirip dengan Ardhito Pramono. Kemiripan ini semakin mencuri perhatian publik setelah ia dengan lucunya membuat video seolah-olah Ardhito berikan klarifikasi. Video tersebut berhasil masuk fyp (for your page) dan sudah disaksikan 1,4 juta tayangan.

Penasaran kan melihat video pria yang mirip dengan Ardhito Pramono? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @jizdanzhilalan, viral pria mirip dengan Ardhito Pramono, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara senyumnya mirip dengan Ardhito

Pria dengan akun TikTok @jizdanzhilalan sedang menjadi pusat perhatian. Ia disebut memiliki garis wajah bak kembaran Ardhito Pramono. Bila diperhatikan sekilas, garis wajah hingga gaya rambut pria tersebut memang mirip dengan Ardhito Pramono.

Apalagi pria tersebut juga sama-sama mengenakan kacamata sehingga benar-benar terlihat sebelas dua belas dengan Ardhito Pramono. Satu lagi yang bikin netizen menyebut keduanya mirip yakni cara tersenyum pria viral tersebut. Senyum manis khas Ardhito ada di paras pria tersebut. Hingga kini video viral mirip Ardhito sudah mendapatkan 141 ribu like dan 9,8 ribu komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@jizdanzhilalan

Reply to @raapps masih tahapan introspeksi diri🙏🏿

♬ original sound - Mountain boys - Mountain boys
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral pria memiliki paras bak pinang dibelah dua dengan Ardhito Pramono sudah lebih dikomentari 9 ribu komentar dari netizen. Berikut beberapa komentar pilihan terkait respons video viral tersebut.

"Ardhito Purnama," tulis akun TikTok @akirev13.

"Sampai giginya aja mirip banget," tulis akun TikTok @faishg.

"Ardhito enggak punya sisir," tulis akun TikTok @semuakarenakaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.