Sukses

6 Potret Resepsi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Pakai Adat Minang, Serba Merah

Mengintip potret pengantin baru Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan seleb yang baru saja sah menjadi suami istri, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Usai resmi menikah, keduanya melangsungkan acara resepsi pada Sabtu (15/1/2022). Resepsi tersebut termasuk dalam 3 prosesi acara pesta pernikahan mereka meliputi akad, hingga 2 resepsi dengan tema berbeda.

Resepsi pertama Vidi dan Sheila memiliki memakai adat Minang yang menampilkan kesan glamor. Pakaian pengantin dengan adat Minang membuat Vidi Aldiano terlihat sangat tampan. Sementara Sheila dipoles makeup bernuansa bronze dengan warna merah menyala di bibir yang membuatnya sangat menawan. Riasan makeup dari MUA, Marlene Hariman berhasil membuat Sheila tampil anggun dengan kebaya dan suntiang emas di kepalanya.

Resepsi pertama adat Minang dengan busana serba merah ini terkesan begitu glamor. Kedua mempelai terlihat begitu tampan dan cantik disertai senyum manis keduanya di sepanjang acara resepsi. Ya, aura positif keduanya yang saling lempar senyum ini menjadi bukti bahwa Vidi Aldiano dan Sheila Dara memang sumringah usai sah menjadi pasangan suami istri.

Penasaran kan dengan potret resepsi pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @morden.co, potret resepsi pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vidi Aldiano tampak begitu tampan dan elegan dengan mengenakan busana adat Minang.

3 dari 7 halaman

2. Sheila Dara terlihat anggun dengan kebaya dan suntiang emas di kepalanya. Makeup bernuansa bronze dengan warna merah menyala di bibir menyempurnakan penampilan Sheila.

4 dari 7 halaman

3. Riasan makeup yang membuat Sheila Dara tampak cantik memesona merupakan hasil tangan magis dari MUA Marlene Hariman.

5 dari 7 halaman

4. Vidi Aldiano dan Sheila Dara terus menebarkan aura positif dengan saling lempar senyum di sepanjang acara resepsi.

6 dari 7 halaman

5. Vidi dan Sheila tampak serasi dengan busana adat Minang di acara resepsi pertama mereka.

7 dari 7 halaman

6. Selanjutnya, Vidi Aldiano dan Sheila Dara akan segera menyelenggarakan resepsi yang kedua dengan tema berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.