Sukses

7 Potret Kompak Gading Marten dan Gisella Anastasia di Ultah Gempi ke-7

Kekompakan Gading Marten dan Gisella Anastasia di Ultah Gempi ke-7.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah berbahagia. Di usianya yang menginjak 7 tahun ini Gempi didampingi oleh kedua orangtuanya. Tak heran potretnya menjadi sorotan masyarakat. Meskipun bukan lagi menjadi suami istri, Gading dan Gisel terlihat kompak merayakan hari spesial putri mereka. Begitu pula tema ulang tahun kali ini begitu meriah. 

Ulang tahun Gempi yang ke-7 ini mengusung tema BTS. Terlihat pada kue ulang tahun spesial yang dihias dengan logo band asal korea tersebut. Momen bahagia ini kemudian dibagikan oleh Gading Marten melalui unggahannya di Instagram. Banjir ucapan selamat dan doa dituliskan netizen melalui komentar. Bahkan tak sedikit komentar netizen yang selalu mendoakan Gading dan Gisel melakukan rujuk. 

Terlepas dari itu, momen ulang tahun Gempi kali ini juga mengajak netizen untuk peduli kepada anak berkebutuhan khusus. Gading dan Gisel sengaja menjadikan perayaan ultah tahun ini berkesan berbeda. 

“Tahun ini Gempi mau belajar untuk berbagi, belajar untuk lebih peduli, lebih aware bahwa banyak temen2 yg tidak atau belum seberuntung Gempi diluar sana..,” tulis Gisel dalam unggahan di Instagramnya. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret kompak Gading Marten dan Gisella Anastasia di ultah Gempi ke-7 melansir dari Instagram @gadiiing, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen perayaan ulang tahun Gempi ke-7 ini begitu hangat akan kehadiran Gading Marten dan Gisella Anastasia di sisi Gempi.

3 dari 8 halaman

2. Dekorasi apik yang bertema BTS ini membuat Gempi yang memakai baju berwarna ungu terlihat bahagia dalam momen ulang tahun kali ini.

4 dari 8 halaman

3. Kekompakan Gading dan Gisel membopong Gempi sontak menjadi sorotan masyarakat.

5 dari 8 halaman

4. Tak jarang netizen mendoakan keduanya untuk kembali menjadi suami istri.

6 dari 8 halaman

5. Terlepas dari itu, momen bahagia ini juga dirayakan dengan keluarga dekat Gempi yang membuat suasana semakin hangat.

7 dari 8 halaman

6. Di ulang tahunnya yang ke-7, Gempi mengajak netizen untuk lebih peduli kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus, seperti ajakan yang diunggah dalam akun Instagram Gisel.

8 dari 8 halaman

7. Penghujung perayaan, Gempi yang didampingi Gading dan Gisel juga menyempatkan berfoto bersama anak berkebutuhan khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.