Sukses

11 Tahun Menikah, Ini 7 Momen Acara Syukuran Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar gelar acara syukuran anniversary sekaligus rumah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia rayakan ulang tahun pernikahan ke-11 tepat pada 15 Januari kemarin. Pada hari bahagia itu, keduanya menggelar sebuah acara syukuran di kediamannya. Tak hanya merayakan anniversary pernikahan, syukuran tersebut juga untuk rumah dan akikah buah hati, Ukkasya Muhammad Syahki.

"Alhamdulillah syukuran anniversary, syukuran rumah, syukuran aqiqah Ukkasya yang tertunda, akhirnya bisa kesampaian juga hari ini, makasih buat semua yang hadir dan berkenan nunggu hasil swab masyaAllah makasih banyakkk," tulis Zaskia Sungkar pada keterangan unggahan Instagram.

Acara syukuran itu berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga dan rekan artis yang sekaligus sahabat Zaskia dan Irwansyah. Keseruan demi keseruan diabadikan melalui potret kebersamaan. Pasangan artis itu juga mengucapkan terima kasih untuk semua yang hadir.

Seperti apa ya keseruannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @zaskiasungkar15 dan @irwansyah_15, beberapa potret momen acara syukuran Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Acara syukuran yang diadakan Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga termasuk akikah Ukkasya yang sempat tertunda.

3 dari 8 halaman

2. Banyak rekan artis sekaligus sahabat yang hadir di acara syukuran yang digelar di kediaman Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

4 dari 8 halaman

3. Oki Setiana Dewi beserta suami dan anaknya juga hadir untuk ikut memeriahkan acara syukuran tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Datang pula Titi Kamal, Nagita Slavina dan Ryana Dea yang kompak pakai outfit berwarna putih. Sementara itu Melly Goeslaw tampil dengan baju warna biru sambil menggendong Ukkasya.

6 dari 8 halaman

5. Tampak juga Baim Wong, Paula Verhoeven, serta Yasmine Wildblood dan suami. Semua kompak tebar senyum ke arah kamera.

7 dari 8 halaman

6. Acara berlangsung meriah, tampak tamu yang hadir juga menikmati suasana syukuran yang digelar Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga besar tak ketinggalan untuk berfoto bersama. Harmonis dengan keluarga masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.