Sukses

6 Potret Erika Carlina, Artis yang Didekati Charlie Puth Lewat DM

Intip potret Erika Carlina yang didekati penyanyi terkenal Charlie Puth.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru artis memang selalu menjadi perhatian masyarakat Tanah Air. Terlebih bagi para penggemar yang tak mau ketinggalan kabar dari idolanya. Kali ini kabar terbaru datang dari seorang artis Erika Carlina yang mengaku mendapatkan pesan pribadi dari penyanyi Internasional Charlie Puth.

Wanita kelahiran 10 Agustus 1993 ini tak sungkan menceritakan dirinya mendapat Direct Message (DM) melalui Instagram dari pelantun lagu “One Call Away” ini. Erika Carlina memang senga memberanikan diri dan menunjukkan isi DM Charlie Puth kepadanya. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube TS Media (16/1/2022).

Atas kejadian ini, sosok Erika Carlina kemudian menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, seorang penyanyi yang meraih penghargaan Billboard Music Awards for Top Collaboration ini sengaja mendekati artis Indonesia. 

Siapa sangka, tanggapan Erika Carlina malah menjadi sorotan, dirinya mengaku lebih tertarik dengan pria lokal Indonesia. Berikut Liputan6.com merangkum potret Erika Carlina melansir dari Instagram @eri.carl, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui Erika Carlina merupakan sahabat Awkarin dan mendiang Laura Anna, belakangan pengakuannya begitu menghebohkan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya mengaku mendapat DM dari Charlie Puth, penyanyi terkenal asal Amerika.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu isi pesan Charlie Puth kepada Erika Carlina ialah menanyakan kapan Erika berkunjung ke Los Angeles.

5 dari 7 halaman

4. Pengakuan pemain film “Sakral” ini sontak membuat netizen gempar, dirinya juga mengaku sering didekati pria bule.

6 dari 7 halaman

5. Lebih dari itu, ternyata Erika Carlina mengaku dirinya lebih suka pria Indonesia ketimbang bule.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi sorotan, artis yang juga seorang selebgram ini mempunyai hobi basket, hingga mengendarai moge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.