Sukses

Pria Ini Dibayar Rp 28 Juta untuk Merayu dan Mengetes Kesetiaan Pacar Orang

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti mendambakan memiliki pasangan yang setia. Apalagi jika pasangan itu mau menemani berjuang bersama meraih impian dari nol hingga sama-sama menjadi orang yang sukses. Kesetiaan itu sebagai pondasi utama untuk membangun hubungan yang serius.

Namun, terkadang banyak orang yang masih belum yakin jika pasangannya sudah setia pada dirinya. Mereka pun akan melakukan berbagai cara untuk membuktikan kesetiaan pasangannya. Seperti mempekerjakan seeorang untuk menguji kesetiaan pacar.

Seperti yang dilakuka oleh pria bernama Xavier Long ini. Pria berusia 20 tahun itu mendapat pekerjaan merayu kekasih orang. Bukan tanpa alasan, pekerjaan itu dilakukan untuk menguji kesetiaan antar pasangan.

Pekerjaan unik itu pun membuat dirinya dibayar ribuan dolar per minggu oleh laki-laki lain yang ingin menguji kesetiaan pacarnya. Biasanya Xavier Long akan diminta merayu pacar orang lain untuk menguji kesetian. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Senin (17/1/2022).

2 dari 3 halaman

Mendapat Bayaran Rp 28 Juta Selama Seminggu

Bermula ketika salah satu pengikut TikTok Xavier Long, menanyakan apakah ia bisa menguji kesetiaan pacarnya. Kemudian tes kesetiaan pertamanya itu menjadi viral. Pada awalnya, dia melakukan tes secara gratis.

Namun banyak yang tertarik, dan kemudian orang-orang mulai menawarkan uang kepadanya. Jasa itu akhirnya berubah menjadi bisnis yang menguntungkan. Xavier Long mengklaim bahwa dirinya telah mendapat bayaran Rp 28 juta selama seminggu dari jasanya tersebut.

“Saya telah menghasilkan jumlah (uang) yang cukup bagus. Saya tidak memiliki angka pasti, tetapi melakukan tes ini membuat saya berhenti bekerja dari jam sembilan sampai lima, ”kata Xavier.

“Itu adalah cara tercepat dan termudah yang pernah saya lakukan untuk menghasilkan uang.” kata Xavier Long, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari Oddity Central, Senin (17/1/2022).

Pekerjaan unik yang ia lakukan terbilang cukup mudah. Xavier Long hanya perlu mengirim pesan rayuan lewat Direct Message (DM). Dalam sehari, Xavier bisa mendapat sekitar 100 permintaan dari para pria lainnya. Namun karena keterbatasan waktu, ia biasa memilih klien dengan cerita paling menarik.

3 dari 3 halaman

Uji Kesetiaan Diperlukan Oleh Banyak Orang

Xavier Long mengatakan bahwa meskipun sebagian besar pria yang menawarkan untuk membayarnya untuk menguji pasangan mereka hanya ingin memastikan mereka bersama gadis yang tepat. Ia yakin bahwa beberapa hanya mencari alasan yang cukup baik untuk putus dari suatu hubungan, dan tes kesetiaan adalah hal yang tepat.

Setelah selesai merayu dan menguji kesetiaan pacar orang lain, Xavier melaporkan kembali ke kliennya dengan hasilnya. Terlepas dari keuntungan finansial, ia merasa bahwa dirinya membantu orang, meskipun banyak orang akan tidak setuju dengan pekerjaannya tersebut.