Sukses

6 Potret Liburan Ayu Aulia di Cappadocia Bareng Zikri Daulay, Tampil Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Sejak beebrapa waktu lalu, kedekatan Ayu Aulia dan Zikri Daulay mencuri perhatian publik. Terlebih lagi saat video kebersamaan mereka saat malam tahun baru lalu viral di media sosial.

Saat ini, Ayu Aulia dan Zikri pun tampak semakin tak ragu memamerkan kedekatan mereka. Lewat Instagramnya, model cantik ini diketahui tengah berada di Turki. Ia juga berkesempatan mengunjungi Cappadocia yang tengah viral belakangan ini. Tak sendiri, ia pun ditemani sahabat dan juga Zikri Daulay..

Momen liburan itu juga menarik perhatian lantaran ia tampil dengan hijab. "Masih belajar ♥️" tulisnya sebagai caption yang diunggahnya pada Minggu (16/1/2022).

Curi perhatian, berikut ini 6 potret liburan Ayu Aulia di Cappadocia bareng Zikri Daulay yang dirangkum dari Instagram @ayuaulia5252 oleh Liputan6.com, Senin (17/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Liburan ke Turki, Ayu Aulia unggah momen saat berkunjung ke Cappadocia sambil naik balon udara.

3 dari 7 halaman

2. Tampil berhijab, Ayu Aulia berpose bersama dengan Zikri Daulay yang juga turut liburan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya kian tak ragu untuk pamerkan kebersamaan mereka di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. 'It’s my dream mas not her 😅' tulis model kelahiran 1993 itu di caption Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Kocaknya mereka datang ke Cappadocia seolah mencari Lidya yang diperankan oleh Anya Geraldine di Layangan Putus.

7 dari 7 halaman

6. Ayu yang mengenakan hijab hitam dan jaket tebal warna merah muda itu pun banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.