Sukses

Butuh Perjuangan, 5 Zodiak Ini Paling Susah Dijadikan Pacar

Tak mudah meyakinkan hati pemilik zodiak-zodiak ini untuk memulai hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Punya pacar kerap menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi banyak orang. Meskipun juga harus melalui berbagai kejadian suka maupun duka dalam menjalin hubungan tersebut.

Akan tetapi, tak semua orang dapat dengan mudah untuk mau memulai hubungan pacaran. Ada orang-orang yang enggan pacaran meski sudah merasa jatuh cinta sekalipun.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini pling susah diajak pacaran. Orang yang ingin berpacaran dengan para pemilik zodiak ini perlu berjuang dengan lebih keras. Hal itu karena, tak mudah meyakinkan hati pemilik zodiak-zodiak ini untuk memulai hubungan asmara.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Butuh perjuangan, berikut 5 zodiak yang paling susah diajak pacaran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aquarius

Aquarius dikenal menyukai kebebasan. Ia adalah orang yang sangat mandiri dan suka melakukan semuanya sendiri. Hal itu membuat dirinya terkesan seakan tak butuh orang lain dalam hidupnya bahkan pasangan.

Akan tetapi jika ada yang mendekatinya, Aquarius akan membuka diri bahkan terlihat sangat tertarik. Uniknya kalau diajak menjalin hubungan pacaran, dia tak akan menerimanya dengan mudah. Butuh perjuangan ekstra untuk meyakinkan dan membuatnya menerima hubungan pacaran.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Mirip dengan Aquarius, Virgo adalah orang yang sangat mandiri. Ia bahkan tak terpikir bahwa dirinya butuh sesuatu dari hubungan cinta. Virgo nyaman dengan dirinya sendiri, seakan tak butuh orang lain untuk membuat hidupnya bahagia.

Meski demikian, Virgo bisa menjalin hubungan dekat dengan banyak orang bahkan membuat orang lain nyaman. Akan tetapi, kedekatan itu hanya ia anggap sebatas teman. Virgo sangat sulit jatuh cinta. Hanya orang yang berjuang keras yang mampu melukuhkan hatinya.

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Gemini punya sifat yang cenderung berubah-ubah. Hal ini juga terjadi dalam hubungan percintaan. Terkadang ia tertarik dengan seseorang, namun dalam waktu singkat ia menjadi bosan.

Sifatnya yang berubah-ubah tersebut membuat hubungan asmara Gemini dengan lawan jenis kebanyakan berakhir hanya sebatas teman. Bahkan ia sering membohongi perasannya sendiri agar tak terikat dalam hubungan cinta. Butuh orang yang benar-benar berjuang untuknya agar cintanya bertahan lama.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Seorang Leo lebih tertarik untuk bersenang-senang dengan teman-temannya daripada harus terikat dalam hubungan pacaran yang bisa membuatnya pusing. Leo juga tak menggantungkan hidupnya pada orang lain karena ia sangat mandiri.

Selain itu, Leo sulit menemukan pasangan yang bisa meluluhkan hatinya. Hal itu karena ia memiliki gengsi yang tinggi dan egosi. Leo akan menjauh jika orang yang mendekatinya tak mengerti dengan sifatnya tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Seorang Libra dikenal dengan sifatnya yang penuh pertimbangan. Ia membutuhkan waktu yang lama untuk berpikir dan memilih mana yang mantap di hati. Selain itu, ia juga kerap diliputi oleh keraguan. Hal inilah yang membuatnya tidak mudah ketika diajak pacaran.

Orang yang mendekati Libra harus berjuang keras untuk meyakinkan hatinya. Apalagi ketika ia sering berubah pikiran dan plin-plan yang dapat menguji kesabaran orang yang sedang mendekatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.