Sukses

7 Gaya Pemotretan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Berbagai Tema, Bak Prewedding

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kerap memperlihatkan kemesraan dan keharmonisan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dikenal luas sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Bahkan, biduk rumah tangga keduanya hampir tak pernah mendapatkan kabar miring.

Tak hanya itu saja, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga kerap memperlihatkan sisi romantis masing-masing di media sosial. Tak jarang keduanya pun sering mengungkapkan berbagai kalimat romantis ataupun foto mesra bak pasangan muda lainnya. 

Potret pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini juga sering kali mencuri perhatian publik. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya bahkan beberapa kali terlihat mengungga berbagai pemotretan bersama.

Bahkan, gaya pemotretan antara Darius Sinathrya dan Donna Agnesia jadi sorotan netizen. Pasalnnya, kemesraan dan kekompakkan yang ditunjukkan terlihat seperti tengah menjalani pemotretan prewedding kembali.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemmotretan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dalam berbagai tema, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa waktu lalu keduanya pun diketahui menjalani pemotretan dengan menggunakan baju adat yang dikombinasikan dari beberapa kain Nusantara.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan keduanya ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya itu saja, demi merayakan hari pernikahan, keduanya kembali menjalani pemotretan menggunakan baju pengantin.

5 dari 8 halaman

4. Kemesraan yang diperlihatkan pun menuai pujian dari banyak netizen.

6 dari 8 halaman

5. Menggunakan busana senada, penampilan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia pun tak kalah dari pasangan muda lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Pemotretan keduanya ini pun disebut seperti tengah menjalani pemotretan prewedding lagi.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, beberapa foto keduanya saat liburan tak lepas dari sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.