Sukses

5 Potret Baby Bump Eriska Rein di Kehamilan Kedua, Masih Sering Disebut Bak ABG

Liputan6.com, Jakarta Pada November 2021 lalu, aktris cantik Eriska Rein mengumumkan kehamilannya yang kedua. Pemilik nama asli Eriska Reinisa ini menikah dengan pria bernama Mithu Nisar yang merupakan seorang eksekutif produser pada 2014 lalu.

Bersama selama 7 tahun, Eriska dan Mithu tidak pernah diterpa gosip miring soal rumah tangganya. Mereka berdua justru semakin mesra tiap tahunnya. Bahkan pada akhir 2021 lalu ia umumkan hamil anak kedua.

Meski kini tengah berbadan dua dan sudah menjadi ibu dari Zayn, putra pertamanya, ia bahkan masih sering disebut bak remaja. Unggahan foto baby bump-nya juga semakin terlihat jelas dengan penampilan dan wajahnya yang awet muda.

Tengah hamil anak kedua, berikut ini 5 potret baby bump Eriska Rein yang masih sering disebut bak ABG dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (18/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Pada November 2021 lalu, aktris Eriska Rein umumkan hamil kedua bersama suaminya, Mithu Nisar.

3 dari 6 halaman

2. Seiring berjalannya waktu, kini penampilan Eriska Rein pun berubah. Baby bumpnya kian terlihat jelas.

4 dari 6 halaman

3. Ia bahkan sempat mengunggah foto bare baby bump saat iklankan sebuah produk di Instagramnya.

5 dari 6 halaman

4. Meski sudah berusia 27 tahun dan sedang hamil anak kedua, banyak warganet yang masih menyebutnya bak ABG.

6 dari 6 halaman

5. Sama seperti saat kelahiran putra pertamanya pada 2016 lalu, warganet mendoakan agar kehamilan kedua aktris ini lancar hingga persalinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.