Sukses

6 Potret Isi Souvenir Akikah Anak Lesty Kejora dan Rizky Billar, Dibagikan ke Anak Yatim

Isi souvenirnya mulai dari tempat minum sampai handuk.

Liputan6.com, Jakarta Telah dikaruniai buah hati pada akhir Desember 2021 lalu, Lesty Kejora dan Rizky Billar pun baru saja mengadakan acara akikah untuk putra pertama mereka. Acara akikah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar digelar pada Minggu (16/1/2022) yang juga ditayangkan di televisi.

Acara akikah anak Lesty Kejora dan Rizky Billar itu digelar di kediamannya. Diketahui, Rizky Billar memotong dua ekor kambing untuk momen tersebut. Tak hanya itu, pasangan selebriti ini juga menyiapkan souvenir untuk para tamu undangan.

Jirayut, salah satu MC acara tersebut pun membongkar isi souvenirnya. Tampak dalam bingkisan itu terdapat botol minum tumblr, alat makan, hingga handuk bertuliskan baby L.

Souvenir-souvenir itu juga turut dibagikan ke para anak yatim yang hadir. Lebih lengkapnya, berikut ini 6 potret isi souvenir acara akikah baby L anak Lesty Kejora dan Rizky Billar yang dirangkum dari YouTube Indosiar oleh Liputan6.com, Selasa (18/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penasaran, Jirayut perlihatkan isi souvenir akikah baby L yang sempat dibawa oleh ibu-ibu pengajian.

3 dari 7 halaman

2. Dalam bingkisan souvenir itu, Jirayut menemukan botol minum berwarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Bingkisan kotak yang dibalut pita merah itu juga terdapat alat makan sendok.

5 dari 7 halaman

4. Selanjutnya, ada handuk bertuliskan baby L. Handuk coklat muda ini berada di kotak souvenir paling besar.

6 dari 7 halaman

5. Masih di dalam tas yang sama, Jirayut mengeluarkan kotak yang berisi makanan. Besek makanan itu berisi daging sebagai lauk utama.

7 dari 7 halaman

6.Tak hanya dibagikan ke para tamu, souvenir tersebut juga dibagikan oleh Lesty dan Billar untuk anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.