Sukses

Potret 6 Artis Tanah Air Bareng Anak Angkatnya, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air memang selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya perihal karier dan kehidupan pribadinya, keluarga sang artis pun tak lepas dari perhatian.

Segala aktivitas dan informasi terbaru tentang artis Tanah Air tentunya selalu diketahui oleh publik. Pasalnya tak sedikit artis yang kerap membagikan beragam aktivitas yang dilakukan maupun infromasi yang ingin disampaikan di media sosial. Salah satunya tentang keputusan artis ketika mengadopsi anak.

Tak sedikit artis Tanah Air yang memutuskan untuk adopsi anak dan tumbuh bersama anak angkatnya. Setiap artis pun punya alasan yang berbeda ketika memutuskan untuk adopsi anak meski sudah dikaruniai buah hati.

Hati nan tulus sederet artis Indonesia yang mengadopsi anak kerap bikin publik tersentuh. Pasalnya kasih sayang yang diberikan layaknya orang tua kepada anak kandung. Bahkan tak ada perbedaan kasih sayang yang diberikan antara anak angkat dn anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Tanah Air bareng anak angkatnya, Selasa (18/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Seiring dengan bertambah usianya, Vania Athabina makin mirip dengan Venna Melinda. Gadis kecil ini adalah bayi yang Venna temukan di kamar mandi masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran Betrand Peto di keluarga Ruben Onsu jadi perbincangan hangat di tahun 2019 lalu. Berawal dari Ruben yang ingin menjadikan Betrand sebagai anak didik, namun akhirnya putuskan untuk mengadopsi Betrand.

4 dari 7 halaman

3. Ussy Sulistiawaty putuskan untuk adopsi anak dan diberi nama Nur Amalia Putri sebelum menikah dengan Sugianto Sabran. Kini, buah hatinya kian beranjak remaja dan kasih sayang yang diberikan Ussy tak pernah berubah.

5 dari 7 halaman

4. Celine Evangelista dikaruniai 4 buah hati, anak pertamanya yang bernama Jemima Guri merupakan anak adopsi. Celine mengadopsi Jemima saat masih menikah dengan Dirly Idol.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum buah hatinya yang bernama Khalisa Aghnia lahir, Kartika Putri sudah memiliki anak angkat bernama Arjuna.

7 dari 7 halaman

6. Dian Nitami sempat terjangkit virus toksoplasma yang membuat dirinya didiagnosa kesulitan memiliki keturunan. Anjasmara dan Dian Nitami pun putuskan adopsi anak. Beberapa tahun kemudian, pasangan ini dikaruniai buah hati.