Sukses

6 Potret Masayu Clara Pakai Gamis, Kian Anggun dengan Baju Lebih Lebar

Tampil memesona saat pakai gamis, Masayu Clara tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Clara Adillah Octaviani atau yang lebih dikenal dengan nama Masayu Clara merupakan salah satu artis FTV hits Tanah Air. Artis kelahiran 1995 ini mengawali kariernya di dunia hiburan sejak duduk di bangku SD. Pada tahun 2011, ia memulai debut di film layar lebar dengan berperan sebagai Mira dalam film Anakluh.

Sepanjang kariernya sejak SD hingga kini berusia 26 tahun, Masayu Clara sudah bintangi beragam judul sinetron hingga FTV. Aktif bintangi FTV sejak tahun 2009, bintang sinetron Insya Allah Surga ini kerap dijuluki sebagai Ratu FTV Tanah Air.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Masayu Clara tentunya selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya perihal karier dan kehidupannya, penampilan Masayu Clara dalam berbagai kesempatan pun kerap menjadi perhatian.

Belakangan ini, Masayu Clara sering terlihat tampil beda dalam balutan baju gamis. Rupanya artis ternama Tanah Air itu tengah kolaborasi bareng salah satu brand baju muslim. Penampilan beda Masayu Clara sukses bikin pangling dan tuai pujian karena tampil lebih tertutup.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Masatu Clara tampil pakai gamis, Selasa (18/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlepas dari dirinya yang tengah menjadi model salah satu brand baju muslim, Masayu Clara didoakan warganet agar mantap berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Tak dipungkiri, pesona artis berusia 26 tahun ini kian terpancar dalam balutan baju gamis dan hijab yang dikenakannya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya saat jadi model, saat bintangi sinetron Kun Anta Mendadak Santri pun, Masayu Clara tampil pakai gamis.

5 dari 7 halaman

4. Padukan baju gamis bercorak dengan jilbab putih, penampilan Masayu Clara satu ini simpel tapi tetap modis.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memuji jika Masayu Clara makin terlihat anggun tampil dalam balutan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, artis FTV ini kerap unggah potret dirinya saat kenakan baju gamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.