Sukses

Wanita Ini Lakukan Maternity Shoot di Kandang Ayam, 6 Hasil Fotonya Bikin Takjub

Hasil foto di kandang ayam tampak estetik dan keren.

Liputan6.com, Jakarta Masa kehamilan jadi salah satu momen berharga untuk para calon ibu. Mengalami banyak hal baru, tantangan baru, sampai dengan perjuangan baru demi si kecil. Tentu keseruan ini tak terlepas juga dari peran suami yang terlibat di dalamnya.

Bahkan saat ini banyak juga para ibu hamil yang tidak mau melewatkan momen berharga ini. Sehingga tak heran kalau pilihan maternity shoot atau pemotretan saat hamil kerap dilakukan. Berbagai tema dan konsep menarik pun disuguhkan untuk mendapatkan hasil yang ciamik.

Namun berbeda dengan ibu hamil yang satu ini. Seorang wanita yang tengah hamil tua itu justru melakukan maternity shoot di tempat tak biasa. Tak ingin pergi jauh, ia memilih tempat foto di dekat kandang ayam.

Lewat video TikTok @ada.manaf tampak mengenakan busana putih dan lakukan maternity shoot di dekat kandang ayam. Jika dilihat dan dibayangkan, memang lokasi tersebut tidak sedap dipandang. Namun di tangan fotografer yang handal, hasil foto maternity di dekat kandang ayam itu pun berhasil bikin takjub.

Berikut 7 potret hasil maternity shoot di kandang ayam, dirangkum Liputan6.com dari TikTok @ada.manaf, Selasa (18/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan properti sederhana dan di tempat yang tak biasa, beginilah hasil foto maternity shoot di dekat kandang ayam.

3 dari 7 halaman

2. Memanfaatkan sinar matahari alami, siapa yang mengira jika hasil foto maternity ini tampak estetik dan keren.

4 dari 7 halaman

3. Dress putih yang dikenakan menambah kesan cerah dan membuat ibu hamil makin memesona.

5 dari 7 halaman

4. Fotografer hanya memanfaatkan benda-benda di sekitarnya, namun hasilnya menakjubkan.

6 dari 7 halaman

5. Hasil foto dekat kandang ayam itu berhasil mencuri perhatian. Pujian dan kekaguman disampaikan oleh warganet di kolom komentar.

7 dari 7 halaman

6. Hasil foto maternity shoot ini pun jadi viral di media sosial, hingga kini telah ditonton lebih dari 987 pengguna TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.