Sukses

Rampung Jadi Dubes RI Selandia Baru, Ini 6 Potret Tantowi Yahya Liburan di Bali

Tantowi Yahya telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Dubes RI Selandia Baru Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta Tantowi Yahya telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Duta Besar RI untuk Selandia Baru pada Desember 2021 kemarin. Setelah mengunjungi pejabat pemerintah dan anggota parlemen Selandia Baru untuk berpamitan, pria kelahiran Palembang, 29 Oktober 1960 itu bersiap untuk kembali ke Jakarta.

Kakak dari Helmy Yahya itu kembali ke Jakarta pada Selasa (28/12/2021) lalu. Sesampainya di Tanah Air, ia dan keluarga menjalani karantina 10 hari di Hotel Mandarin Oriental Jakarta. Usai karantina, pembawa acara ternama itu juga membagikan beberapa kegiatannya selama di Jakarta melalui laman Instagram pribadinya.

Melepas rindu, Tantowi Yahya menyempatkan kumpul bareng teman-teman artis senior setelah hampir 5 tahun berpisah. Diketahui, penyanyi country itu kini sedang menikmati liburan di Bali. Pria berusia 61 tahun itu melancong ke berbagai destinasi wisata yang ada di Pulau Dewata ditemani sang istri tercinta, Dewi Handayani.

Seperti apa ya keseruan liburan mantan Dubes RI Selandia Baru ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, beberapa potret Tantowi Yahya nikmati liburan di Bali, Selasa (18/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tantowi Yahwa mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang berada di Bali pada Jumat, 14 Januari kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Berbagai destinasi dikunjunginya, salah satunya Danau Bratan yang terletak di Bedugul, Bali.

4 dari 7 halaman

3. Hobi berolahraga, Tantowi Yahya membuat kolase foto kini vs dulu dengan keterangan ‘Tempat yang berbeda, semangat yang sama’.

5 dari 7 halaman

4. Bersama sang istri, pria 61 tahun ini berkunjung ke Dusun Bedugul Asri, desa pariwisata berwawasan lingkungan dan edukasi di daerah Bedugul, Bali.

6 dari 7 halaman

5. Di sana, Tantowi Yahya bertemu dengan pemilik desa yang terinspirasi oleh Sunday Market di Wellington, ibu kota Selandia Baru di mana ia bertugas menjadi Dubes.

7 dari 7 halaman

6. Tak sampai di sana, pembawa acara sekaligus penyanyi country itu juga terus mencari destinasi pariwisata menarik dan unik yang ada di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.