Sukses

7 Momen Baim Wong Dianugerahi Artis Peduli Zakat, Ucap Terima Kasih

Momen Baim Wong dianugerahi jadi Artis Peduli Zakat oleh Baznas.

Liputan6.com, Jakarta Artis Baim Wong memang selalu menjadi perhatian masyarakat Tanah Air. Ia kerap membagikan konten video yang menginspirasi para penggemarnya. Tak lain ialah konten berbagi dan memberikan sedekah kepada orang yang membutuhkan. Meski sering menjadi perdebatan, namun artis bernama asli Muhammad Ibrahim ini begitu konsisten membuat konten.  

Siapa sangka nasib berkata lain, tepat pada Senin (17/1/2022) suami Paula Verhoeven ini dianugerahi penghargaan dari Baznas atau Badan Amil Zakat Nasional. Baim Wong mendapat penghargaan sebagai Artis/ Influencer Peduli Zakat. Seketika ia tak bisa banyak berkata-kata. Pria berdarah Tionghoa dan Sunda ini tak menyadari bakal mendapat penghargaan dari pemerintah. 

“Saya pun ga menyangka akan mendapatkan penghargaan ini dari Pemerintah,” tulis Baim dalam unggahan fotonya di Instagram. Momen penghargaan ini diungkapkannya berbarengan dengan dengan pembukaan Rumah Makan "Silahkan Makan Gratis"  yang menjadi lahan sedekahnya. Bekerjasama dengan Giovanni Tobing, makanan yang disediakan ludes di hari pertama buka. 

Secara bersamaan, Baim Wong juga turut mengucapkan selamat ulang  tahun kepada Baznas yang ke-21. Berikut Liputan6.com merangkum momen Baim Wong mendapat penghargaan melansir dari Instagram @baimwong, Selasa (18/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen bahagia Baim Wong ini tergambar jelas dalam foto unggahannya sambil memegang piala.

3 dari 8 halaman

2. Program penghargaan yang diperoleh Baim Wong ialah Artis/ Influencer Peduli Zakat yang dianugerahkan bertepatan perayaan ulang tahun Baznas.

4 dari 8 halaman

3. Dalam Baznas Awards 2022 ini Baim Wong bersama deretan artis lainnya seperti Arie Untung yang juga mendapat penghargaan lain di acara tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Momen ini juga didukung penuh oleh Presiden Joko Widodo beserta Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang turut memberikan sambutan.

6 dari 8 halaman

5. Selain mendapat trofi, ayah Kiano dan Kenzo ini juga mendapat piagam penghargaan dari pihak Baznas.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan Baim Wong juga menyempatkan berfoto bersama Marsha Timothy.

8 dari 8 halaman

7.Baim Wong mendapat penghargaan bersama deretan tokoh politik seperti Ganjar Pranowo , Anies Baswedan, Yenny Wahid, dan nama-nama besar lainnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.