Sukses

Jelang Lahiran, Ini 7 Momen Aurel Hermansyah Periksa Kandungan Usai Karantina

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menyelesaikan masa karantina selama 12 hari sepulang berlibur bersama keluarga dari Turki. Hal yang pertama dilakukan oleh pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu adalah mengunjungi dokter kandungan.

Atta Halilintar sigap memeriksakan kandungan Aurel mengingat usia kandungan sang istri sudah semakin mendekati waktu persalinan. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, dokter kandungan yang memeriksa Aurel menyebut jika anak yang punya sebutan baby A itu akan lahir pada bulan Februari mendatang.

Selain itu, dokter juga mengatakan jika baby A memiliki berat badan yang cukup normal pada saat lahiran nanti. Yakni diperkirakan memiliki bobot 2,9 kilogram hingga 3 kilogram. Sontak, kabar tersebut membuat Atta dan Aurel Hermansyah bahagia penuh syukur.

"Kalo sekarang udah 33 minggu 5 minggu lagi sekitar 2 minggu, Februari okay. Terus nanti kalo berat sekarang 2,1 kg, feeling saya sekitar 2,9 kg atau 3 kg pas kok itu," kata sang dokter, dikutip Liputan6.com, Rabu (19/1/2022).

Seperti apa momen Atta Halilintar dan Aurel saat memeriksakan kandungannya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari kanal YouTube AH, beberapa potret momen Aurel Hermansyah saat periksa kandungan usai karantina, Rabu (19/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar konsultasi dengan dokter kandungan setelah menyelesaikan karantina sepulang dari Turki.

3 dari 8 halaman

2. Dalam konsultasinya, Aurel Hermansyah mengeluhkan kerap mengalami kontraksi memasuki trimester ketiga kehamilannya.

4 dari 8 halaman

3. Dokter pun mengatakan bahwa hal tersebut lumrah terjadi. Dikatakan bahwa kondisi Aurel secara keseluruhan baik dan aman.

5 dari 8 halaman

4. Dikatakan oleh sang dokter bahwa berat baby A saat ini sudah mencapai angka 2,1 kilogram.

6 dari 8 halaman

5. Atta menunjukkan hasil USG kandungan Aurel, tampak bibir serta pipi gembul baby A yang sudah bikin gemas.

7 dari 8 halaman

6. Melihat kondisi kehamilan Aurel di usia 33 minggu, dokter memperkirakan baby A bisa lahir pada tanggal cantik 22 Februari 2022 mendatang.

8 dari 8 halaman

7. Semakin dekat dengan persalinan, Aurel mengaku merasa deg-degan tapi sudah siap menyandang gelar baru sebagai seorang ibu.