Sukses

7 Gaya Pemotretan Ayu Ting Ting Pakai Gaun India, Banjir Pujian

Potret Ayu Ting Ting kenakan gaun khas India.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan tak ada habisnya menghadirkan aktivitas dan kabar terbaru dari para artis Tanah Air. Tak ketinggalan kabar terbaru yang datang dari penyanyi ternama Ayu Ting Ting. Belakangan dirinya mengunggah potret terbarunya yang tampil anggun mengenakan gaun khas India. 

Bergaya di depan kamera, Ayu Ting Ting secara bertahap memamerkan gayanya dengan mengenakan kain khas India tersebut. Pelantun lagu “Alamat Palsu” ini seketika menjadi sorotan netizen, terlebih bagi para penggemarnya yang banyak melontarkan pujian. Diketahui gaun tersebut berjenis Lehenga Choli, pakaian khas India yang mirip dengan sari. 

Biasa mengenakan baju ala Idol Korea, penampilan Ayu Ting Ting mengenakan busana khas India ini bikin pangling. Wanita pemilik nama asli Ayu Rosmalina mengenakan busana India bertepatan dengan dirinya yang ditunjuk sebagai dewan juri kontes dangdut. Tak hanya netizen, unggahan foto Ayu ini juga mendapat komentar dari Ivan Gunawan yang terkenal akrab dengannya. 

Selalu tampil all out, potret Ayu Ting Ting mengenakan gaun India ini berbuah pujian. Berikut Liputan6.com merangkumnya melansir dari Instagram @ayutingting92, Rabu (19/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berpose di depan kamera, gaya Ayu Ting Ting mengenakan pakaian khas India in begitu memesona.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan Ivan Gunawan turut memujinya dalam komentar,” keren sekali baju ini @erichalamin gue demen .... pilihan km keren,” tulis Igun.

4 dari 8 halaman

3. Ayu tampil anggun dengan rok motif bunga menyapu lantai yang senada dengan atasannya, ditambah dengan selendang tipisnya.

5 dari 8 halaman

4. Siapa sangka, gaun yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting tersebut merupakan karya seorang desainer busana India modern Payal Singhal.

6 dari 8 halaman

5. Tak ketinggalan gelang, kalung, dan anting yang begitu indah mendukung penampilan Ayu Ting Ting saat memakai gaun India tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Riasan rambut oleh @kriznafahrezi begitu menawan, rambut pirang milik Ayu disanggul simple, yang tentunya nggak kalah menarik.

8 dari 8 halaman

7. Bak artis Bollywood, Ayu Ting Ting berputar memamerkan lambaian rok yang membuatnya begitu anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.