Sukses

7 Potret Prewedding Rara Nawangsih 'Ikatan Cinta', Gunakan Adat Jawa

Liputan6.com, Jakarta Ragil Arum Nawangsih atau yang lebih dikenal dengan Rara Nawangsih kini tengah menantikan hari pernikahan. Usai dilamar sang kekasih pada akhir November 2021, ia pun mulai disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan.

Bahkan, wanita kelahiran 23 September 1988 ini diketahui baru saja menjalani pemotretan prewedding dengan sang kekasih, Hifni Muhammad Nasikh. Melalui akun Instagram pribadinya, pemain sinetron Ikatan Cinta ini pun membagikan momen saat menjalani pemotretan prewedding.

Keduanya pun memilih mengusung konsep adat Jawa dalam pemotretan prewedding. Penampilan Rara Nawangsih dan kekasih dalam balutan busana pengantin Jawa ini pun mendapat berbagai pujian dari netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pemotretan prewedding Rara Nawangsih dan calon suami, Rabu (19/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Rara Nawangsih dan calon suami saat menjalani pemotretan prewedding.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya tampil menawan dalam ballutan busana pengantih khas Jawa.

4 dari 8 halaman

3. Unggahan Rara ini pun ramai oleh komentar sahabat dan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Mengusung konsep prewedding adat Jawa, penampilan keduanya pun curi perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, saat menjalani pemotretan keduanya juga kerap saling melemparkan senyum satu sama lain.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit netizen yang turut mendoakan kelancaran persiapan hingga hari pernikahan keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Makeup yang digunakan oleh Rara pun terlihat flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.