Sukses

6 Potret Terbaru Yeslin Wang Mantan Istri Delon Thamrin, Kini Punya Kekasih Baru

Gandeng kekasih baru, Yeslin Wang didoakan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai model sekaligus artis, Yeslin Wang juga dikenal sebagai mantan istri istri Delon Thamrin. Seperti diketahui, Yeslin Wang dan Delon Thamrin menikah pada tahun 2011 silam. 8 tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan yang terpaut usia 5 tahun itu memilih untuk berpisah tahun 2019.

3 tahun berlalu sejak putuskan untuk bercerai, Yeslin Wang dan Delon Thamrin sudah punya tambatan hati baru. Berbeda dengan Delon yang kini sudah melepas status dudanya dengan menikahi wanita bernama Aida Noplie Chandra, Yeslin Wang masih menikmati momen manisnya bareng sang kekasih.

Menilik dari laman Instagramnya, Yeslin Wang sudah lama menjalin hubungan pertemanan dengan sang kekasih yakni 9 tahun. Namun diketahui keduanya baru menjalin hubungan pacaran baru-baru ini.

Meski kini kehidupannya jarang tersorot, Yeslin Wang tetap aktif di media sosial dan kerap unggah beragam aktivitasnya di Instagram. Sejak bercerai, artis berusia 38 tahun itu juga sudah jarang muncul di layar kaca.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Yeslin Wang mantan istri Delon Thamrin, Rabu (19/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama Yeslin Wang mulai dikenal sejak menikah dengan Delon Thamrin tahun 2011. Pada tahun tersebut juga, Yeslin juga pernah bintangi sitkom Keluarga Minus.

3 dari 7 halaman

2. Beragam judul film hingga sinetron sudah dibintangi Yeslin, beberapa diantaranya adalah film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 dan sinetron Jodoh Wasiat Bapak sebagai bintang tamu.

4 dari 7 halaman

3. Sosoknya kembali menjadi perhatian ketika menggugat cerai Delon Thamrin. Tahun 2019, keduanya pun resmi menikah.

5 dari 7 halaman

4. Lama tak terdengar kabarnya, Yeslin kini sudah gandeng kekasih baru bahkan kerap menjalani pemotretan bareng bak foto prewedding.

6 dari 7 halaman

5. Sekitar Juni 2021, artis kelahiran 1983 ini pertama kali unggah foto bareng kekasih dengan keterangan, ‘thank u Jesus for this one 🥰.

7 dari 7 halaman

6. Disebut cocok, Yeslin Wang didoakan berjodoh dan segera menikah dengan kekasih barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.