Sukses

Segera Lepas Masa Lajang, Ini 6 Momen Bridal Shower Nimaz Dewantary

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Rani dalam sinetron lawas Candy yakni Nimaz Dewantary akan segera melepas masa lajangnya. Usai dilamar kekasihnya pada (17/11/2021), artis dengan nama lengkap Nimaz Indryastuti Dewantary ini baru saja mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabatnya.

Kejutan bridal shower untuk Nimaz Dewantary dari para sahabatnya mengartikan bahwa sebentar lagi artis berusia 28 tahun itu akan melepas masa lajangnya. Bridal shower biasanya digelar beberapa hari jelang acara pernikahan.

Nimaz Dewantary dirias bak Ariana Grande oleh para sahabatanya saat bridal shower. Keseruan bridal shower sahabat Rachel Amanda itu diunggah lewat Instagram Stories-nya pada (18/1/2022).

Nimaz Dewantary dan kekasihnya diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2014. Setelah 7 tahun berpacaran, Nimaz Dewantary dan kekasihnya, Radifan Mirza akan segera menikah. Belum diketahui kapan pernikahan Nimaz Dewantary akan digelar, namun beragam persiapan sudah disiapkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen bridal shower Nimaz Dewantary, Rabu (19/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Terinspirasi dari momen Ariana Grande dan teman-temannya, sahabat Nimaz Dewantary berikan kejutan bridal shower seperti yang di ekspektasikan.

3 dari 7 halaman

2. Meski konsepnya tak sepenuhnya mirip, namun momen bridal shower berjalan lancar dan penuh keseruan.

4 dari 7 halaman

3. Tidak ada coret-coretan wajah, artis kelahiran 1993 ini tampil simpel dengan tatanan rambut simpel ala Ariana Grande dan polesan makeup natural.

5 dari 7 halaman

4. Momen bridal shower Nimaz Dewantary jadi lebih seru karena diisi dengan acara menari bareng teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Beragam permainan kocak lainnya pun menambah keseruan bridal shower Nimaz, salah satunya permainan jawab cepat trivia.

7 dari 7 halaman

6. Bridal shower sudah digelar, pernikahan bintang sinetron lawas Candy ini tentunya digelar tidak lama lagi.