Sukses

6 Momen Kedekatan Graciella dan Anya Geraldine, Anak dan Pelakor di Layangan Putus

Liputan6.com, Jakarta Drama Layangan Putus minggu ini memasuki episode 10 sekaligus penuntasan dari drama perselingkuhan yang dilakukan Aris (Reza Rahadian). Ya, ada babak baru terkait perselingkuhan tersebut karena Kinan (Putri Marino) menuntut cerai Aris yang selingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine). Akhir kisah rumah tangga yang berantakan karena orang ketiga ini sangat dinantikan publik.

Tak hanya episode 10, episode 9 yang tayang minggu lalu juga menyita perhatian. Anak Aris dan Kinan, Raya (Graciella Abigail) berhasil memukau penonton dengan menuliskan surat menyentuh ke Papip Aris. Raya mengaku sangat sedih ketika mengetahui Papip tidak kembali ke Mamim dan malah memilih untuk mempertahankan selingkuhannya, Lydia Danira.

Terlepas dari drama yang kian seru, pemeran Lydia Danira yakni Anya Geraldine baru saja mengunggah foto keakrabannya dengan Graciella Abigail dan Reza Rahardian. "Miss Lydia sayang beneran sama raya," tulis Anya Geraldine di Instagram. Foto tersebut sontak membuat pencinta drama yang tidak setuju Aris dan Lydia merasa geram dan tidak ikhlas melihat foto seperti itu.

Di luar scene Layangan Putus, beberapa momen Graciella dan Anya terlihat dekat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Graciella Abigail dan Anya Geraldine, Rabu (19/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto viral unggahan Anya Geraldine yang memperlihatkan kedekatan Miss Lydia dengan Raya dan Aris.

3 dari 7 halaman

2. Di drama Layangan Putus, Anya memerankan Miss Lydia yang merupakan guru dari Raya.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai seorang guru, Miss Lydia terus perhatian ke Raya agar suatu saat anak dari Aris ini juga merestuinya sebagai ibu.

5 dari 7 halaman

4. Scene paling bikin geregetan saat Raya diperbolehkan tidur di rumah Miss Lydia oleh Kinan.

6 dari 7 halaman

5. Di luar scene, beberapa momen Graciella juga terlihat dekat dengan Anya Geraldine seperti rapat dengan pihak MD Entertainment.

7 dari 7 halaman

6. Saat konferensi pers Layangan Putus, Graciella dan Anya Geraldine turut serta mempromosikan film.