Sukses

6 Barang Unik Tapi Aneh Ini Bikin Ragu untuk Dipakai, Desainnya Tak Bisa

Bentuk barang aneh yang desainnya tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Barang yang bentuknya aneh dan berbeda dari kebanyakan barang serupa tentunya bikin bertanya-bertanya. Untuk menarik perhatian banyak orang, desain barang yang unik dan berbeda mempunyai daya tarik tersendiri.

Melihat sebuah barang yang bentuknya tak biasa biasanya akan munculkan imajinasi banyak orang, apalagi barang tersebut merupakan barang rumah tangga. Saat ini memang kerap ditemukan beragam bentuk barang yang antimainstream.

Untuk menjadikan ruangan di setiap sudut rumah jadi lebih menarik, barang yang bentuknya unik bisa membuat ruangan jadi tampak baru dan antimainstream. Tak dipungkiri, meski bentuknya aneh dan awalnya ragu untuk digunakan, barang yang berbeda dari kebanyakan barang serupa jadi pilihan banyak orang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang bentuk barang rumah taangga unik tapi aneh yang bikin bertanya-tanya, Rabu (19/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tidak sungguhan ada paku payung, desain toilet duduk satu ini bikin seseorang ragu untuk menggunakannya.

3 dari 7 halaman

2. Sukses bikin tertipu jika tidak diperhatian detail, hot dog ini ternyata bukan makanan melainkan lilin.

4 dari 7 halaman

3. Jika mempunya guci dengan desain ratusan mata ini, aktivitas yang dilakukan terasa seperti di mata-matai oleh orang lain.

5 dari 7 halaman

4. Topi berbentuk lalat ini unik tapi aneh. Topi tersebut merupakan topi yang terletak di toko barang antik, New Orleans.

6 dari 7 halaman

5. Biasa ditemukan di kamar mandi, toilet duduk di desain ulang jadi pot bunga.

7 dari 7 halaman

6. Motor yang di desain jadi bentuk jetski ini bikin salah fokus. Biasa digunakan di laut, motor jetski yang digunakan di daratan ini unik tapi aneh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.