Sukses

Jajan di Warteg, Gaya Daniel Adnan Suami Tara Basro Ini Jadi Sorotan

Masih tampil keren usai kondangan, gaya Daniel Adnan jajan di Warteg tuai banyak sorotan

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Tara Basro dan Daniel Adnan, merupakan pasangan idola yang sering mencuri perhatian banyak netizen. Menikah sejak 17 Juni 2020, aktris film Perempuan Tanah Jahanam dan aktor Buffalo Boys ini selalu tampil kompak dan nyentrik. 

Belum lama ini Tara dan Daniel pun baru saja menghadiri pesta pernikahan sahabatnya, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Dalam momen pesta pernikahan tersebut, pasangan model ini tampil kompak mengenakan setalan jas didominasi warna hitam. 

Ternyata usai menghadiri acara tersebut, Tara Basro dan Daniel Adnan mampir ke sebuah tempat makan. Diabadikan dalam media sosial Instagramnya, banyak netizen pun menyoroti penampilan suami dari perempuan kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 tersebut. Berikut gaya Daniel Adnan jajan di Warteg yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tarabasro, Rabu (19/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih tampil maksimal usai kondangan, penampilan Daniel Adnan jajan di Warteg ini jadi sorotan

Belum lama ini Tara Basro, mengunggah sebuah video dalam media sosial Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, ia juga membagikan potretnya saat menghadiri pesta pernikahan sahabatnya, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

"A night to remember" tulis Tara Basro dalam media sosial Instagramnya.

Tampil kompak mengenakan setelan jas, penampil Tara dan Daniel ini terlihat kompak. Usai dari kondangan keduanya mampir ke sebuah Warung Tegal (Warteg). Masih tampil maksimal kenakan jas, gaya Daniel Adnan ini pun banyak disorot. Banyak dari para netizen membanjiri kolom komentarnya Instagramnya dengan komentar kocak.

"Lucu bgtttt pakeee outfit extraaa ke warteeeg" tulis akun keziaanathania

"Ya amponnn, itu kang wartegnya tau gak ya kalo yg beli Daniel Adnan" tulis akun tarafikasr

"Ke warteg dengan OOTD paripurna" tulis akun aulianuristicha

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.