Sukses

6 Kondisi Terbaru Dorce Gamalama, Kini Terbaring Lemas dan Meminta Bantuan Berobat

Liputan6.com, Jakarta Kondisi artis senior Dorce Gamalama semakin hari semakin memprihatinkan. Ia diketahui tengah berjuang melawan sakit diabetes.

Sebelumnya, pada Oktober 2021 lalu Dorce Gamalama sendiri pernah dilarikan ke rumah sakit. Meski begitu, kondisi kesehatan Dorce Gamalama sempat membaik bahkan mulai menunjukkan tubuhnya yang kembali bugar. 

Namun, baru-baru ini unggahan dari penyanyi sekaligus pembawa acara ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, melalui akun Instagram @dg_kcp, Dorce Gamalama mengunggah sebuah video meminta bantuan dana untuk berobat. Sambil terbaring di tempat tidur, artis yang populer dengan Dorce Show ini meminta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri untuk mendapatkan bantuan biaya berobat.

"Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau stafnya. Bu, tolong saya bu. Terserah ibu bantu saya (berapa), buat berobat. Minta tolong ya, bu. Makasih ibu Megawati, terima kasih banyak bu, terima kasih. Assalammualaikum," ujar Dorce dalam video yang diunggahnya pada Selasa (18/1/2022).

Unggahan artis yang akrab disapa Bunda Dorce ini pun menjadi sorotan netizen. Bahkan, terbaru, Rabu (19/1/2022) selebriti Dorce Gamalama kembali mengunggah video ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Megawati Soekarnoputri.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kondisi terbaru Dorce Gamalama yang jadi sorotan, Kamis (20/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya Dorce Gamalama diketahui pernah dilarikan ke rumah sakit karena memiliki riwayat penyakit gula.

3 dari 7 halaman

2. Meski begitu kondisi kesehatan kian membaik meski harus duduk di kursi roda.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun sempat kembali sehat hingga membuat berbagai unggahan video di akun Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Namun, kondisi Dorce Gamalama kembali menurun.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya pun meminta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri untuk mendapat bantuan biaya pengobatan.

7 dari 7 halaman

6. Kini, dirinya pun terlihat hanya berbaring lemas di atas tempat tidur.