Sukses

6 Kreasi Seni Roti Tawar dengan Buah Ini Unik, Estetik Banget

Teknik menata buah di atas roti tawar ini mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan kreasi seni yang estetik dengan contoh teknik penataan buah di atas roti tawar. Buah berhasil ditata dengan sangat apik yang membuat roti tawar terlihat menarik. 

Mulai dari buah anggur, kiwi hingga stroberi, berhasil ditata dengan estetik di atas roti tawar yang sudah diberi krim. Penataan yang menarik ini dibuat oleh seniman asal Jepang Manami Sasaki. Manami Sasaki mengunggah setiap karya roti tawar ini Instagram @sasamana1204.

Manami Sasaki selalu banjir pujian apreasiasi dari netien yang terpukau dengan teknik penataan buah di roti tawar. Banyak netizen menyebut karya seni Manami Sasaki ini sangat estetik. Wajar saja jika di setiap unggahannya di Instagram selalu banjir like dari netizen.

Penasaran kan melihat kreasi seni roti tawar dengan buah? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sasamana1204, kreasi seni roti tawar dengan penataan buah yang estetik, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buah kiwi dan peach terlihat begitu estetik di atas roti tawar.

3 dari 7 halaman

2. Penataan buah tomatnya cakep banget guys.

4 dari 7 halaman

3. Penataan anggur ini sukses bikin pencinta kuliner terpukau melihat roti ini.

5 dari 7 halaman

4. Stroberi di atas roti tawar ini terlihat sangat estetik.

6 dari 7 halaman

5. Dari segi bentuk, roti dengan krim manis beserta kiwi sangat menggoda.

7 dari 7 halaman

6. Buah apel bisa ditata sedemikian menarik di atas roti tawar yang sudah diberi krim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.