Sukses

Jadi Antagonis di Sinetron Suster El, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Anjani Dina

Anjani Dina berperan sebagai Sherly Dwi Putra dalam sinetron Suster El tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Suster El menjadi sinetron terbaru SCTV yang tayang perdana pada Senin (17/1) pukul 14.00 WIB. Drama Indonesia ini patut dinantikan setiap episodenya karena menghadirkan cerita dan pemain yang menawan. Adinda Azani berperan sebagai Suster Elnara yang cintanya diperebutkan oleh Fauzan Nasrul dan Lavicky Nicholas. 

Tokoh krusial lain seperti peran antagonis juga selalu mencuri perhatian. Salah satu karakternya diperankan oleh artis Anjani Dina yang memerankan Sherly. Aktris berusia 26 tahun itu bukan lagi artis baru di dunia hiburan. Sebelumnya, ia sudah berperan dalam beberapa film dan sinetron, bahkan puluhan judul FTV.

Pemilik nama lengkap Anjani Dina van der Werff itu memulai karier di dunia hiburan melalui pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2009. Ia juga dikenal sebagai mantan anggota dari grup vokal wanita Tina With D'Girls. Kini, Anjani telah menjadi ibu satu anak. Ia menikah dengan Ezar Alkafia pada tahun 2019 lalu.

Meski sekarang sibuk syuting, tapi keluarga tetap menjadi prioritas utama Anjani. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @anjanidinavdw, beberapa potret keluarga kecil Anjani Dina, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anjani Dina resmi dipersunting Ezar Alkafia pada 27 Oktober 2019 lalu, bintang film Marmut Merah Jambu ini telah dikaruniai seorang buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Aktris berdarah Belanda-Indonesia ini melahirkan seorang putri pada 10 Agustus 2020 lalu, diberi nama Arabela Ishwara Alkafia.

4 dari 7 halaman

3. Anjani kerap membagikan potretnya saat mengasuh baby Arabela kala menikmati perannya sebagai seorang ibu.

5 dari 7 halaman

4. Usai melahirkan, artis kelahiran tahun 1995 itu sudah mulai aktif kembali bermain FTV di pertengahan 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kini, Anjani kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron Suster El dan merupakan peran pertama sebagai tokoh antagonis.

7 dari 7 halaman

6. Dipasangkan dengan aktor Fendy Chow, wanita 26 tahun ini tampil sebagai tokoh yang jahat dan licik bernama Sherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.