Sukses

7 Potret Beda Penampilan Lala Choo dan Ruth Marini, Pemeran ART di Layangan Putus

Liputan6.com, Jakarta Web series Layangan Putus memang tengah menyita perhatian publik. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang terbawa perasaan dengan jalan cerita serta chemistry yang didapat oleh pemain dari serial satu ini. 

Web series yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino serta Anya Geraldine ini pun menjadi salah satu series yang banyak diperbincangkan masyarakat. Bahkan, melalui serial ini beberapa nama artis lain pun menjadi populer dan jadi sorotan.

Salah satunya ialah Lala Choo dan Ruth Marini. Keduanya pun diketahui berperan sebagai asisten rumah tangga di Layangan Putus. Meski begitu, penampilan keduanya di dunia nyata terlihat begitu berbeda. Lala Choo dan Ruth Marini tampil begitu menawan dan memesona dalam berbagai unggahan di akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret beda gaya Lala Choo dan Ruth Marini yang curi perhatian, Kamis (20/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, keduanya pun cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan.

3 dari 8 halaman

2. Jika Ruth Marini lebih sering tampil dengan gaya cukup boyish, Lala Choo terlihat sering menggunakan busana yang lebih feminim.

4 dari 8 halaman

3. Gaya kasual keduanya pun terlihat cukup berbeda.

5 dari 8 halaman

4. Ruth Marini sendiri lebih sering terlihat menggunakan busana kasual dengan memadukan kaos, sedangkan Lala Choo tampil dengan blouse.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan kedua pemeran ART di Layangan Putus dan aslinya pun cukup berbeda.

7 dari 8 halaman

6. Ruth Marini pun terlihat lebih sering menggunakan busana hitam atau monokrom, sedangkan Lala Choo memilih warna-warna lebih cerah.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, keduanya terlihat begitu menawan dengan gaya busana masing-masing.