Sukses

6 Momen Bahagia Arafah Rianti Usai Sidang Skripsi, Raih Gelar Sarjana Pendidikan

Arafah Rianti menyandang gelar sarjana usai jalani sidang skripsi.

Liputan6.com, Jakarta Arafah Rianti tengah merasa bahagia dan lega setelah dirinya menjalani sidang skripsi. Kabar baik itu diunggahnya melalui Instagram pribadinya pada Rabu (19/1/2022). Dalam unggahannya, komika muda itu membagikan beberapa potret momen saat dirinya melakukan sidang skripsi. 

Diketahui, jebolan Stand Up Comedy Academy season kedua (SUCA 2) itu tercatat sebagai mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, jurusan Manajemen Pendidikan. Arafah kini menyandang gelar S.pd berkat kelulusannya itu.

"Tidak perlu berlari untuk mencapai Tujuan, berjalan santai sambil menikmati langkah juga bisa. Panggil aku ibu guru paman, jiyah," tulis Arafah pada keterangan unggahan Instagram, dikutip Liputan6.com Kamis (20/1/2022).

Rekan artis dan warganet pun turut memberikan ucapan selamat kepada wanita kelahiran tahun 1997 itu. Salah satunya sang sahabat, Fatin Shidqia. Ia menuliskan, "WOOOOYYY SARJANA NEEEH SENGGOL DONG".

Penuh kebahagiaan, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @arafahrianti, beberapa potret momen Arafah Rianti usai jalani sidang skripsi, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arafah Rianti bagikan momen saat menghadapi sidang skripsi di Instagram pribadinya pada Rabu (19/1/2022).

3 dari 7 halaman

2. Beberapa teman datang untuk mendukung wanita berusia 24 tahun itu agar tidak grogi saat melakukan presentasi di depan dosen penguji.

4 dari 7 halaman

3. Segala persiapan pun dilakukan Arafah untuk kelancaran sidang skripsinya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, ia sempat tertawa lepas untuk mengurangi rasa gugup.

6 dari 7 halaman

5. Komika jebolan SUCA 2 itu mendapat berbagai dukungan dan semangat dari kawan-kawan seperjuangan di kampusnya.

7 dari 7 halaman

6. Selesai menjalani sidang skripsi, Arafah pun tampak lega dengan mengabadikan potretnya bersama dosen penguji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.