Sukses

Sering Dikira Anjing, Ini 6 Potret 'Kefir' Kucing Ukuran Besar di Rusia

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Saking menggemaskannya, kucing sampai bisa menjadi sahabat manusia yang setia menemani. Seperti perempuan asal Rusia bernama Yuliya Minina yang memiliki kucing berukuran besar dengan jenis ras Maine Coon

Maine Coon merupakan salah satu ras kucing tertua yang berasal dari Maine, Amerika Serikat. Kucing Maine Coon dapat tumbuh besar dengan tinggi mencapai hingga 40 cm dan panjang hingga 1,2 m. Terkait bobot, kucing jantan Maine Coon bisa mencapai bobot 6-9 kg sedangkan betina bobotnya sekitar 4-6 kg. 

Tumbuh kembang Maine Coon menjadi kucing rumahan raksasa juga dirasakan oleh Yuliya Minina. Yuliya memiliki kucing jenis ras Maine Coon yang diberi nama Kefir. Saat ini usia Kefir sudah 1 tahun 9 bulan. Berat badan Kefir kian bertambah besar hingga mencapai 12 kg. Kefir akan terus tumbuh hingga di usia 3 tahun dimana pertumbuhannya akan berhenti.

Penasaran kan dengan potret Kefir si kucing ras Maine Coon? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yuliyamnn, potret Kefir si kucing ras Maine Coon, Kamis (20/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia kucing Kefir milik perempuan Rusia bernama Yuliya Minina. Kefir merupakan kucing jenis Maine Coon.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Kefir berusia 1 tahun 9 bulan. Ia akan terus tumbuh besar hingga berusia 3 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kucing jenis ras Maine Coon ini memiliki berat badan 12 kg dan terus tunjukkan kenaikan tiap waktu.

5 dari 7 halaman

4. Kefir menolak makan makanan kucing kering dan mulai diberi makan daging dan pakan alami.

6 dari 7 halaman

5. Kucing peliharaan orang Rusia ini berjenis kelamin laki-laki. Kini ukuran Kefir sudah layaknya seekor anjing.

7 dari 7 halaman

6. Kucing ras Maine Coon terkenal sebagai kucing bertubuh raksasa. Kefir kini viral dan ia menjadi pusat perhatian dunia terutama pencinta kucing.