Sukses

6 Potret Istri Aditya Suryo Pamer Baby Bump, Masuki Kehamilan 27 Minggu

Nessa Salvyana istri Aditya Suryo makin memesona saat hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Suryo dan Nessa Salvyana kini tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Meski akan segera dikaruniai tiga buah hati, pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini selalu dipuji bak pasangan ABG.

Seperti diketahui, Aditya Suryo dan Nessa Salvyana dikaruniai anak pertama bernama Atlansyah Adelio Cetta pada tahun 2016. Sementara anak keduanya lahir pada tahun 2020 dan diberi nama Azlansyah Raka Kin. Dua tahun berselang usai kelahiran anak kedua, pasangan ini akan segera dikaruniai anak ketiga.

Masuki usia kehamilan 27 minggu, perut buncit Nessa Salvyana kian terlihat. Melalui laman Instagramnya, istri Aditya Suryo ini itu cukup sering unggah potret dirinya saat pamer baby bump. Meski perut kian buncit, tak mengurangi pesona wanita berusia 33 tahun itu.

Walaupun sudah jadi ibu, penampilan Nessa Salvyana kerap dipuji bak anak muda. Tak sedikit warganet yang mendoakan calon ibu tiga itu tetap sehat jelang persalinan yang tinggal beberapa bulan lagi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret istri Aditya Suryo pamer baby bump, Kamis (20/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masuki usia kehamilan 27 minggu, baby bump Nessa Salvyana makin terlihat buncit.

3 dari 7 halaman

2. Pada kehamilan ketiganya ini, tak sedikit warganet yang penasaran dengan jenis kelamin anak ketiga Nessa dan Aditya Suryo.

4 dari 7 halaman

3. Sudah dikaruniai dua buah hati laki-laki, tentunya banyak yang mendoakan anak ketiga Adit dan Nessa adalah perempuan.

5 dari 7 halaman

4. Meski tengah hamil, OOTD wanita berusia 33 tahun ini selalu stylish bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret Nessa Salvyana di awal kehamilan, sehingga baby bumpnya belum terlalu terlihat jelas.

7 dari 7 halaman

6. Saat hadiri pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan November lalu, Nessa Salvyana tampil anggun meski baby bumpnya sudah terlihat jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.