Sukses

6 Arti Mimpi Kencing di Kamar Mandi, Pertanda Karier Berantakan?

Begini maknanya jika kamu kencing di alam mimpi.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang menarik bagi beberapa orang. Banyak mimpi yang berkesan hingga membuat banyak orang tidak melupakannya. Bahkan orang tersebut sampai mencari arti mimpi itu usai bangun tidur. Seperti mimpi orang kencing di kamar mandi.

Mimpi kencing biasanya sangat berkesan karena bisa saja tiba-tiba kamu ngompol karena mimpi tersebut. Ya, kencing beneran bisa saja terjadi ketika kamu buang air kecil di alam mimpi. Biasanya, mimpi seperti ini tidak bisa dikendalikan walaupun kamu sudah dewasa.

Mimpi kencing memiliki beberapa makna tergantung konteks mimpi seperti apa. Mulai dari hanya mimpi melihat orang kencing, mimpi kencing di celana hingga arti mimpi menurut primbon. Arti mimpi kencing ini bisa menjadi sebuah pertanda baik ataupun buruk tergantung bagaimana cara menyikapinya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, arti mimpi kencing di kamar mandi, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti mimpi menurut primbon dan Islam

1. Arti mimpi kencing menurut primbon

Jika kamu bermimpi kencing maka menurut primbon memiliki beberapa tafsir yang baik atau buruk. Jika kamu mimpi buang air kecil di kaki maka bisa berarti dalam waktu dekat akan mendapat pekerjaan ataupun kenaikan karier. Sementara, jika kamu bermimpi mengencingi seseorang maka bisa jadi pertanda buruk karena dalam waktu dekat akan musibah datang dalam hidup.

2. Arti mimpi kencing menurut Islam

Mimpi buang air kecil menurut pandangan Islam erat kaitan dihubungkan dengan masalah ekonomi atau finansial. Dilansir dari myislamicdream.com, mimpi kencing menurut Islam bisa memiliki makna boros atau membuang-buang uang untuk keperluan yang tidak perlu. Selain itu, mimpi kencing juga memiliki arti berarti kamu akan membuat keputusan yang salah.

3 dari 4 halaman

Arti mimpi melihat orang kencing dan kencing di celana

3. Arti mimpi melihat orang kencing

Jika dalam bunga tidur kamu bermimpi melihat orang kencing maka bisa berarti sebagai pertanda buruk. Artinya mimpi tersebut bisa jadi menandakan bakal ada kesalahan komunikasi baik di kehidupan rumah tangga ataupun karier pekerjaan. Kamu pusti menghadapi salah komunikasi dengan sebijak mungkin.

4. Arti mimpi kencing di celana

Pernah bermimpi berlari ke kamar mandi lalu sesampainya di sana malah kencing di celana? Jika pernah, bisa jadi mimpi tersebut berarti kamu akan mengalami kesulitan finansial di masa depan. Makna lainnya ialah kamu akan alami konflik dengan orang lain.

4 dari 4 halaman

Mimpi kencing di kamar mandi dan kencing beneran

5. Arti mimpi kencing di kamar mandi

Jika di alam mimpi kamu dengan sadar kencing di kamar mandi maka bisa memiliki arti pertanda baik. Pertanda baik ini bisa berkaitan dengan hubungan komunikasi dengan orang lain menjadi baik. Tak hanya itu, mimpi di kamar mandi juga pertanda positif bahwa kesehatan baik-baik saja.

6. Arti mimpi kencing dan kencing beneran

Banyak kejadian kencing beneran saat kencing di alam mimpi. Tiba-tiba saja kamu tersadar bahwa celana sudah basah karena ngompol. Jika benar demikian maka bisa jadi memiliki makna kamu masih terbayang-bayang pengalaman traumatis di masa lalu.

Dilansir dari luciding.com, arti mimpi kencing sebagai bunga tidur lalu kencing beneran bisa berkaitan dengan rasa trauma yang terus menghantuimu. Jika sudah seperti ini, maka kamu perlu menghadapi trauma sehingga di kedepannya akan benar-benar bisa lepas dari rasa bersalah masa lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.