Sukses

Bukan Kado Biasa, Wanita Ini Dapat Hadiah Ultah Buket Rp 100 Juta dari Sahabat

Buket bunga Rp 100 juta yang bikin warganet melongo.

Liputan6.com, Jakarta Selain menyiapkan kejutan, seorang sahabat tentunya akan menyiapkan kado spesial untuk sahabat tersayangnya. Bahkan saking sayangnya, seseorang biasanya akan menyiapkan kado tak biasa untuk sahabatnya.

Buket bunga merupakan salah satu kado kecil yang biasa diberikan seseorang untuk sahabat, kekasih, atau bahkan keluarga. Namun kini, jenis buket tak hanya berupa bunga melainkan bisa diganti menjadi buket uang dengan total uang ratusan ribu hingga jutaan.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang mendapatkan kado buket uang senilai Rp 100 juta dari sahabatnya. Kado tak biasa ini sukses bikin warganet melongo dan tak percaya jika totalnya sampai Rp 100 juta.

Beragam video viral mengenai buket uang dengan total uang yang bikin melongo kerap ramai di media sosial. Mulai dari buket uang pemberian kekasih sampai buket uang dari sahabat cukup sering melintasi linimasa FYP di TikTok.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @strawberr30 tentang wanita dapat hadiah ultah buket uang senilai Rp 100 juta dari sahabatnya, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Buket Uang Rp 100 Juta dari Sahabat

Memberikan hadiah kepada orang tersayang berupa uang tunai yang kemudian dibalut dengan konsep unik sepertinya tengah menjadi tren. Tak hanya buket bunga, kini buket uang bentuk bunga pun menjadi populer.

Total uang tunai yang dijadikan sebagai buket uang pun tidak sedikit. Total uang pada buket uang yang kerap melintasi linimasa FYP di TikTok bisa capai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Dalam video singkat tersebut, pemilik akun TikTok @strawberr30 menuliskan pada keterangan videonya bahwa ia tidak mendapatkan kado ulang tahun dari sahabatnya, melainkan dapat buket uang total Rp 100 juta.

Sang pemilik akun terlihat tengah memeluk kado buket uang Rp 100 juta dari sahabatnya dalam video singkatnya di TikTok. Buket uang Rp 100 juta di desain unik bak buket bunga pada umumnya.

3 dari 4 halaman

Uang Asli

Lantaran jumlah uang dijadikan buket capai seratus juta, bentuk dari buketnya pun bikin melongo. Video yang memperlihatkan buket uang dengan total uang Rp 100 juta bikin warganet tak percaya dan mengira bahwa uang tersebut adalah uang palsu.

Lantaran banyak yang tak percaya, sang pemilik akun pun unggah video yang memperlihatkan uangnya dengan detail. Buket uang total Rp 100 juta ini di desain unik bak buket uang pada umumnya.

“asli semua dong 🥳.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan video lainnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 19 Januari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Video viral tersebut pun sudah dibagikan lebih dari 20 ribu kali dan mendapatkan 763 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 45 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Bestie bukan smbrang bestie nihh.” Tulis gadoyan duren disertai emot sedih.

“Bestie gua boro2 gini buat makan diluar aja mau minta traktir mulu.” Kata icayangggg.

“Ebuset.” Timpal Tsy disertai emot nangis.

“Andai bestie saya kek gni, eh lupa bestie saya muka nya ad banyak wkwkwk.” Tambah ur girl.

“Uang semua itu mbak.” Imbuh auliaaprilia disertai emot love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.